Selasa, 27 Oktober 2009

mantra melayu

1. Mantra Penahan atau Penguata. Mantra Pengeras BadanYa man, ya ras, ya MalikYa kuserahkan kepada kamu

b. Mantra Penahan Kulit Kejang aku kejang rungkup Kejang tunjang tengah laman Kebal aku kebal tutup Terkucap kulit tak berjalan Terkunci terkancing tak mara

c. Mantra Kuat Tenaga Bismillahirrahmanirrohim Hai besi bangunlah engkau si raja besi Yang bernama si ganda bisa Engkau duduk di kepala jantungku Bersandar di tiang arasy Kuminta tinggalkan insanku Kuminta rendah insan sekalian Berkat aku memakai wujud kodrat sayyidina ali Bujur lalu melintang patah Lalu juga kehendak Allah Berkat lailaha illallahMuhammadarrasulullah

d. Mantra “Pengering” Olahraga (membuat lawan bermain gentar)BismillahirrahmanirrohimAssalamualaikum...mualaikum salamHarimau datang mayat semua menantiMayat datang harimau semua menanti
berkat lailaha illallahMuhammadarrasulullah

e.Mantra Pengeras Tendangan Bismillahirrahmanirrohim Auzubilla minannar arrim Mufaiza hatal ya rasulullah iza kital mautMim kepalaku, bahuku nun Pusatku dal Kakiku alam-tubuhku Aku kasih Allah2.

Mantra Pelindungan. Pelimun Bismillahirrahmanirrahim Perabun pelias peliseh Perabun pelias peliseh Perabun pelias pelisehS ekalian jin dan syetan seteru lawanku Berkat lailaha illallahMuhammadarrasulullah

b. Disegani Orang Bismillahirrahmanirrahim Batu bertitik batu berdenting Tiga batu dacing Mulut terpempan gigi terkancing Kau..(sebut nama orangnya)..tak boleh berlebih kata padaku
Durhaka engkau lebih-lebih kepada Allah Berkat kalimat lailaha illallah Muhammadarrasulullah


c. Tangkal Jaga Rumah Bismillahirrahmanirrahim Imat-imat katemu itu Mitu melion kate Allah To badanda berkata-kata Tak hendak kau datang memijak halaman rumahku Karene telah ade penjaga pintu Berdurhake kau kepade Allah Bila hendak membinase rumahku Berkat kalimat laihaillallahMuhammadarrasulullah

d. Tangkal Bajang (Hantu Jembalang)Bismillahirrahmanirrahim Anak gang anggu bukan kau punya anak Aku punya anak Aku tau anak Kau bujang nas beranak Batu ampar tengah air Aku tau asal kau bajangSah aku menawar bajang sianu itu Berkat kalimat lailahaillallah
Muhammadarrasulullah

3. Mantra Penunduka. Mantra Pelemah Asal Bismillahirrahmanirahim Assalamualaikum Badan engkau bernama tanahTanah mekhayal darah Engkau bernama darah muharrap Urat engkau bernama mahdini Tatkala bapak engkau mengandung darah putih Tatkala ibu engkau mengandung darah merah Cih menguceh Mani asal engkau menjadi Berkat lailaha illallahMuhammadarrasulullah

b. Mantra Pelemah Bismillahirrahmanirrahim Rebah ramu engkau berdiri ramu aku Rebah syarak engkau berdiri syarak aku Aku mengambil baja sejengkal dalam diri engkau Berkat lailaha illallahMuhammadurrasulullah

c. Mantra Penunduk Gempa ali gempa gempitaDang sari gajah berlenggang
Sah aku anak harimau yang garang Batu congkol hatiku Nibung kering tulangku Berkat doa baginda Ali Gentar bumi gentar langit

d. Mantra Penunduk Hantu LautHai hai, anak datuk lautNyalah engkau, pergilah Jikalau engkau tidak pergi Aku pukul dengan ijuk tunggal Dengan ijuk pusaka Aku sekal kepalamu dengan sengkalan Aku tau asalmu jadiDari kun fayakun Berkat kalimat laihaillallah Muhammadarrasulullah Pua-pua adanya

e. Mantra Penunduk Buaya Hai si jambu rakai Sambutlah Pekiriman putri Runduk di gunung Ledang Embacang masak sebiji bulat
Penyikat tujuh penyikat Pengarang tujuh pengarang Diorak dikembang jangan Kalau kau sambut Dua hari jalan ketiga Ke darat kau dapat makan Ke laut kau dapat aku Aku tau asal kau jadiTanah liat asal kau jadi Tulang buku tebu asal kau jadi Darah kau gila, dada kau upih

f. Mantra Penghalau Setan Bismillahirrahmanirahim Hantu raya jembalang raya Datang engkau dari hutan raya Kembalilah engkau ke hutan raya Engkau jangan bertemu anak sidang manusia Jika bertemu anak sidang manusia Tunduk engkau tujuh kali kepada aku Umat Muhammad lah yang sebenarnya Berkat kata laihaillallah Muhammadarrasulullah

g. Mantra Agar Menang Allah kata salah Muhammad kata silih Jibrail kata fana

h. Mantra Penunduk Anjing patah ranting ditendang kuda mulut terkancing mata buta puh!

4. Mantra Pemanis dan Pengasiha. Pemanis Minyak Tuang minyak kutuang Kutuang di tapak tangan Bukan aku minyak seorang Aku minyak bulan bintang Matahari dan cahaya Cahaya bulan dan cahaya aku Cahaya bintang cahaya aku Cahaya matahari cahaya aku Cahaya Allah cahaya Muhammad Berkait la ilahaillallah Muhammadarrasulullah

b. Pelembut Hati Yatim aku mati tasauf kata Allah (3x)Roh kalam kawah kali-kaliAku buang darah gemuruh Aku naik darah berani

c. Pengasih BiniSalatu salamu alisa isa wamumni

h. Mantra Penunduk Anjing patah ranting ditendang kuda mulut terkancing mata butapuh!

1. Mantra untuk merawat tulang yang patah.Bismillahi Rahmanir RahimJong sengkang kemudi sengkang Tarik layar kembang sena Urat yang kendur sudah kutegang Urat yang putus sudah kusambung Teguh Allah, tegang Muhammad Sendi anggota baginda Ali Tulang gajah, tulang mina Ketiga dengan tulang angsa Patah tulang berganti sendi Badan jangan rusak binasa Berkat sidi kepada guru Sidi menjadi kepada aku La ilaha illallah, Muhammadar Rasulullah

2. Mantra ketika meramu obat Bismillahirrahmanirrahim Bilang-bilang topi ayiar Den lantiang jo tana buku Solang tulang lai cayiarKok kunun dagiang nan sabuku Kobual Allah kobual Muhammad kobual bagindo Rasulullah Barokat guru aku dan doaku barokat lailahaillallah Artinya:Bismillahirrahmanirrahim Bilang-bilang tepi ai rAku lempar dengan tanah baku Sedangkan tulang dapat cair Apalagi daging yang sebuku Makbul Allah makbul Muhammad makbul baginda Rasulullah Berkat guru aku dan doaku, berkat Lailahaillallah

3. Mantra penutup lukaMantra ini dibaca untuk menutup luka, ataupun untuk mencegah berlanjutnya pendarahan pada luka.Bismillahirrahmanirrahim Poli terpoli Besi meluka Besi menangkal Coba besi merusakkan Engkau durhaka kepada Allah Coba engkau membinasakan daging Engkau durhaka kepada Allah Tertutup terkunci Tertanggal terpakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar