Sabtu, 24 Oktober 2009

ilmu kebatinan

Ilmu Kebatinan/ Kesaktian Telah Lama Diturunkan Oleh Moyang Kita. Cuma Ada Di Antaranya Telah Hilang Tanpa Diwarisi. Harap Koleksi Ini Dapat Berkongsi Dengan Anda Semua, Untuk Tujuan Yang Ikhlas Dan Jujur. Sebarang Akibat Yang Tidak Diduga Disebabkan Niat Jahat Adalah Atas Tanggungan Sendiri. Kita Bukan Ingin Mengajar Atau Menunjuk-nunjuk, Cuma Ingin Berkongsi Ilmu Warisan Nenek Moyang Yang Telah Lama Dilupai.

Sebarang kemusykilan sila rujuk pada tok guru/ bomoh sendiri. Selalu ingatlah siapa yang lebih BERKUASA. Sekian. "Janganlah hidup anda diselubungi misteri......"

Ilmu Terawangan Berguna untuk melihat alam gaib dan alam nyata dari jarak jauh serta untuk melihat kekuatan gaib atau energi yang ada pada benda, pusaka atau azimat. Syarat ilmu ini : ISLAM, yakin pada diri sendiri dan pada ALLAH, tekun berlatih dan sabar, tidak tergesa-gesa dan tidak cepat putus asa. Ritual Penyerapan Ilmu : Selama 1 minggu berturut-turut, anda wajib mengamalkan ayat di bawah ini setiap habis solat fardu.

1. LAA TUDRIKUHUL ABSHOORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHOORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR 100 X (Surat Al An'am ayat 103) 2. FAKASYAFNAA 'ANGKA GHITHOO-AKA FABASHORUKAL YAUMA HADIID 100 X

Dan tengah malamnya setelah solat sunnah hajat 2 rokaat baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x. Setiap malam selama 1 minggu tersebut.

Pada saat mengamalkan malam hari ini, harap pejamkan mata dan konsentrasilah pada titik pangkal hidung (pertemuan dua alis mata = Cakra Ajna). Praktek Latihan Terawangan :

Setelah selesai masa penyerapan ilmu, maka siapkan diri untuk melatih atau praktek terawangan. Lakukan pada tengah malam, atau setelah solat maghrib atau menjelang subuh. Carilah ruang tempat yang sunyi dalam keadaan gelap (matikan lampu). Lebih baik lagi berlatihlah di tempat angker/seram.

* Setelah berwudu', duduk sila menghadap kiblat, pejamkan mata. Sebaiknya membakar kemenyan atau buhur * Lakukan pernafasan normal, halus panjang dan perlahan (seirama keluar dan masuknya nafas)

* Seraya memusatkan pandangan pada titik pangkal hidung, bacalah niat :

"Ya ALLAH, berilah hamba kemampuan melihat dengan mata bathin sesuatu yang tidak mampu dilihat mata zhohir"

* Lalu baca ayat ke 1 di atas sebanyak 21 x dan ayat ke 2 di atas sebanyak 21 x

* Nikmati dengan rasa tenang suasana tersebut, perhatikan adanya titik cahaya pada pangkal hidung. Pandanglah titik cahaya tersebut dengan konsentrasi * Kemudian tetap dengan nafas yang teratur dan seirama, tentukan obyek yang akan anda coba terawang, seraya di dalam hati mengucapkan kalimat : Laa ilaaha illallaah berulang-berulang

* Biasanya titik cahaya itu makin lama semakin membesar. * Ingat, gunakan mata bathin anda, jadi mata fisik tetap terpejam dan jangan terpengaruh dengan keadaan sekitar

* Apabila belum tergambar jelas hasil terawangan anda, maka ulangi kegiatan tersebut pada malam-malam berikutnya. Koreksi setiap kelakuan anda yang belum baik untuk membersihkan mata bathin anda. Tekun dan bersabarlah dalam berlatih.

Catatan : - Biasanya bagi anda yang berbakat, dalam masa penyerapan ilmu pun sudah dapat melihat alam gaib - Pengamalan kedua ayat tersebut sebaiknya dipertahankan untuk menambah dan merawat daya mata bathin. Tetapi cukup diamalkan setiap habis solat subuh dan maghrib, masing-masing cukup 7 x -

Tiap tengah malam, usahakan untuk mengamalkan ayat ke 2 di atas sebanyak 1000 x setelah solat sunnah hajat 2 rokaat ALTERNATIF RIYADHOH MEMBUKA MATA BATIN Kami tunjukkan kepada anda semua cara membuka mata batin dengan mendapatkan diri / bertaqorrub kepada Allah Swt.

a) Berpuasalah 7 Isnin, 7 Khamis tanpa putus. Jadi setiap hari Isnin dan Khamis, anda harus berpuasa berturutan sampai 7 kali Isnin dan 7 kali Khamis tanpa putus.

Hidarilah makanan yang asalnya bernyawa. Mulailah puasa pada hari Isnin bertarikh 12 atau 13 hari bulan atau 14 Hijriyah pada saat bulan masih mengambang. Jangan sampai memulai puasa pada saat tanggal 15, saat bulan purnama. - Sediakan air hujan secukupnya. - Khusus pada hari Isnin Permulaan Puasa, anda harus melakukan ritual ini pada pukul 2400 tengah malam. - Solat hajat khusus, Selesai salam, tulis asma ini 52 X pada piring kaca, lalu lebur dengan air hujan sampai benar-benar terhapus: - Kemudian anda minumnya sambil membaca : “Alaa Ya’lamu man Kholaq, Wahuwal-Lathiful Khobir” “3 X

b)Tentunya di dahului dengan membaca Bismilah.

c) Pada saat puasa , setelah selesai solat Isya' anda harus mewiribkan : “ Ya Khobiir” 812 X - Selawat ini 41 X “ALLAHUMMA SHOLLI'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD SHOALAATAN TUTHLI'ANA BIHAA MAQOSHIDAL QULUBI WATUKSYIFUNA QULUUBI WABAARIK WASALLAM”

d) Pada saat puasa, setelah melakukan solat hajat khusus, anda harus mewiribkan 9 asma Husna 41 X,

Pada hari Isnin permulaan puasa, amalan no.3 tetap di kerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya') dan amalan point no.4 di kerjakan setelah melalukan ritual khusus.

e) Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau mati nanti sesudah menjalani 7 Isnin - 7 Khamis, anda harus mengamalkan secara rutin : - Setiap selepas sholat Magrib : - 9 Asma ‘ul Husna X 5 - Yaa Khobir X 11 - Sholawat X

7 - Tiap selesai solat fardu maka :- -

Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekali Gus dalam sehari.

f) Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telor dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari di sini. Ini bukan berarti menindakkan sama sekali,

g) Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi / ghaib, maka bacakanlah : - Al-Fatihah 1 X - Yaa Khobir 1 X - Sholawat 1 X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar