Sabtu, 24 Oktober 2009

aji silung janggah

MANTRA/AJI KEKAL LESTARI
Aji ini adalah mantra untuk memperkuat semua aji pengasihan yang ada, maksudnya agar bila sudah mendapat cinta dari si Dia dengan aji ini cinta Anda akan kuat terpelihara sampai jenjang perkawinan bahkan sampai mati kekal/abadi.

Sehingga si Dia tidak mudah tergoda dengan orang lain, membuatnya akan setia dan hanya Anda yang akan dicintainya. Jadi ajian ini tidak untuk mendapatkan cinta, tapi untuk memelihara cinta Anda.

Ingat...!!! Aji ini Anda gunakan untuk orang yang benar-benar Anda seriusi akan Anda nikahi. Bila Anda hanya untuk iseng, jangan pakai ajian ini karena Anda nanti tidak bisa putus dengan si Dia.

MANTRANYA SEBAGAI BERIKUT :

Bismillahirrohman nirrohim

Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat

Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail

Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si...... (sebutkan nama orang yang ditaksir dan nama orang tuanya)

Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do'aku.

Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Keterangan :

Dibaca setiap malam waktu akan tidur

Dibaca pada waktu bertemu dengan si Dia

HAL-HAL YANG MEMBUAT GAGAL :

Anda melanggar pantangan & syarat. Anda koreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi.

Anda kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.

Mungkin Anda membaca rapalan mantra yang salah. Anda tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi.

Mungkin Anda melaksanakan ritual ini tidak berurutan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampai langkah terakhir.

Mungkin Anda kurang konsentrasi. Anda harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.

Paling penting, Anda terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Anda melaksanakan ritual ini kalau Anda masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Anda harus diruwat oleh seorang Paranormal.

CATATAN :

SUPRANATURAL tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan mantra ini. Disarankan kepada Anda agar didampingi oleh seorang guru.

kembali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar