Minggu, 25 Oktober 2009

ILMU-ILMU AMPUH

ILMU-ILMU AMPUH UNTUK HAJAT ANDA
Do’a Sihir Harta
Mantra Gendam Harta
Ajian Kaya Harta
Pengasihan Teja Asmara
Amalan Cinta Berahi

DO’A SIHIR HARTA

Hukum aslinya sihir adalah tapi dalam kondisi tertentu sihir itu hukumnya boleh jadi wajib semisal bagi orang yang bankrup manakala tidak berusaha dengan cepat maka orang tersebut boleh jadi kafir maka hukumnya orang tersebut mempelajari sihir jadi wajib. Adapun yang dimaksud dibawah ini adalah ilmu sihir harta yang berasaskan Islam yang sudah barang tidak bertentangan dengan ajaran agama.

Tatacara :

• Puasa sunnah 7 hari mulai hari jum’at sampai khamis.

• Selama puasa mulai malam jum’at do’a dibaca.

• Sebelum baca do’a baca Al-fatihah 7 kali dihadiahkan kepada :

a. Rosulullah Muhammad SAW.

b. Sulthonul Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani.

c. Para Guru, Kyai, Ayah – Ibu dan Nenek moyang kita, teman dan musuh-musuh kita.

Setelah menjalani puasa tinggal baca do’a setiap habis solat hajat malam sebanyak 7 kali.

Do’anya :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Allahumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidina Muhammad.

Allahumma inni ashbahtu wa-amsaitu.

Wa-anna uhibbul – khoiro wa-akhrohus-syarro-wasubhaanallahi wal hamdu lillahi walaa ilaaha illallah Muhammadurosulullah.

Allahumma sahhirlii rezekii.

Wa-aktsir fii thoriiqihi, Wayassir fi tanawulihi, Wawassi’ f makhrojihii.

Allahumma yassir lii rizqon halaalan thoyyiban yaa ni’mal-mijiibi bisyafa’ati habiibika wakholiilika washofyiiika sayyidina Muhammad sholli wasallim wabarik ‘alaihi wakaromati auliyaaika ajma’iin yaa arhamarrohimiin.

Ertinya : Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah semoga sholawat salam dan berkah tetap kepangkuan Nabi Muhammad SAW. Ya Allah sesungguhnya selalu berharap pagi dan sore dan saya menyukai kebaikan dan membenci kejelekan. Maha Suci Allah dan segala puji bagi Allah. Yaa Allah sihirlah rezeki kepadaku, perbanyaklah jalanya, mudahkan dalam memperolehnya. Luaskan jalan keluarnya. Yaa Allah mudahkan kepadaku rezeki yang halal dan baik. Hai sebaik-baiknya Dzat yang memenuhi permintaan makhluk dengan syafaat-Nya kekasih-Mu orang pilihan-Mu orang bersih-Mu Muhammad SAW dan atas karomahnya semua Wali-Wali-Mu Hai Dzat yang Mengasihi orang-orang yang dikasihi …….

Dianjurkan bagi orang yang sudah memiliki ilmu ini ertinya sudah menjalani tatacara di atas sebaiknya do’a ini dijadikan wirid-an setiap habis solat Fardhu dan diutamakan lagi dibaca pagi waktu akan memulai atau berangkat kerja …Insya Allah mendapat limpahan rezeki yang tak terduga.
___________________________________________

MANTRA GENDAM HARTA

Bagi orang yang ingin kecukupan harta dengan cepat maka sebaiknya menjalani tatacara ini yang merupakan ilmu yang langka dari para leluhur kita yang jadi kekasih Allah SWT dimana semua cita-cita, keinginan dan melimpahnya harta selalu dicukupi oleh Allah SWT.

Tatacara :

• Puasa sunnat hajat 7 hari.

• Puasa mulai Jum’at Legi berkahir khamis Pahing.

• Puasa hari terakhir tidak tidur mulai khamis pagi sampai jum’at pagi.

• Selama puasa setiap hari diusahakan sedekah walaupun sepotong makanan atau segelas air putih.

• Selama puasa setiap matahari terbit dan terbenam selalau baca mantra.

• Usahakan tidak menganggur, sekecil apapun punya pekerjaan/kegiatan/usaha.

Mantra yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Allahumma yassir ummurona,

Wawassi’ arzaaqona,

Waqdli chawaaijanaa hammana,

Dak deleng ono,

Dak sediyo teko,

Dak tuju ono,

Saka kersaning Allah,

Laa ilaaha illalllah Muhammadurrusulullah.

Peringatan :

Setiap matahari terbit, matahari terbenam, siang hari (± pukul 12.00) dan tengah malam (± pukul 24.00) mantra dibaca 7 kali. Usahakan jangan sampai menyakiti hati atau badan orang dan menganiaya haiwan.

Setelah menjalani tatacara di atas sebaiknya mantra ini dibaca setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi sebelum kita memulai pekerjaan. Kalau sudah ada kemudahan rezeki misal ada pemberian dari orang yang tak disangka-sangka. Kita harus mengeluarkan zakat. Semakin kita banyak sodaqoh maka kita akan banyak berkah dan mudah mendapat rezeki dari semua arah.
___________________________________________

AJIAN KAYA HARTA

Sedikit atau banyak, kecil atau besar – rezeki seseorang memang telah diatur oleh Allah SWT, tapi dalam Al-Qur’an juda disebutkan “Allah tidak akan merubah nasib seseorang kecuali orang tersebut berusaha merubahnya sendiri”. Kaedah ini menunjukkan pentingnya usaha untuk maju – selalu tambah – bahkan denagn tingkatan kemampuan dalam berusahalah nasib seseorang ditentukan termasuk rezeki.

Adapun ajian dibawah ini adalah ijazah yang banyak dijalani oleh nenek moyang kita yang berasal dari jawa yang konon bersumber dari para Wali Jawa yang jadi sesepuh atau penasihat spiritual di Kerajaan Majapahit yang dulu banyak diberikan kepada abdinya yang kesusahan rezeki.

Syarat-syaratnya :

• Mahu menjalani ibadah (solat) dengan baik.

• Benar-benar dalam keadaan kepepet / papa dan memerlukan.

• Puasa sunnah hajat 40 hari.

• Selama puasa makannya hanya sekali, baik buka maupun sahur iaitu pukul 12 malam.

• Selama puasa setiap malam sebelum makan baca do’a / mantra.

• Setelah selesai puasa terus nglowong 3 hari 3 malam.

Mantranya :

Bismillahirrohmaanirrohiim

Ingsun amatek ajiku si wisakrama

Marmati kakang kawah adhi ari-ari

Sadulurku papat kalima pancer

Saduluruku kang kerawatan kang ora kerawatan

Kang metu bareng sedino lan ora metu bareng sedina

Lan sedulurku kabeh bae

Bapanta ana ngarep

Ibunta ana mburi

Mara bukaken geongku

Maju pat kangh ana ing kiblat papat kalima tengah

Ayo podo tumandango bebarengan

Podo gawanen kalumpukno dadi siji.

Saking kersane Allah

Laa ilaaha illallah Muhammadurusulullah.

(Setelah menjalani puasa 40 hari dan nglowong 3 hari 3 malam, do’a / mantra ini supaya dibaca setiap akan tidur dan setiap akan kerja … Insya Allah dalam dekat rezeki mengalir deras menuju anda).
___________________________________________

PENGASIHAN TEJA ASMARA

MANTRA ini bernama Pengasihan TEJA ASMARA. Aji pengasihan ini termasuk salah satu ajian yang ampuh, ajian ini sudah dipakai sejak jaman VOC, dan sering digunakan untuk menundukkan perawan bule oleh bangsa pribumi ditanah Jawa. Siapapun yang terkena ajian ini sukar untuk sembuh. Oleh karenanya ajian ini tidak boleh dipakai main-main.

Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni
(puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil
membaca manteranya:

Bismillahirrohmannirrohim

Nurchaya nure Muhammad

Nurbetullah nure sang Rasulullah

Teja malaka pada kumelan ngampar

Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep

Jabang bayine si……….(binti)………..(sebutkan
nama ibunya)

Asih maring aku

Aja meneh kowe ora asiha maring aku

Wong Sabuwono wae asih karo aku

Banget asih saka kersaning Allah

Laillahaillallah Muhammadarrasullah.

Mantra diatas harus dibaca sebanyak 6258 kali.

Ingat, jangan disalahgunakan karena akan berakibat fatal pada diri anda!
___________________________________________

Amalan Cinta Berahi

Amalkan Kalau Hendak Kemana-mana , Kalau Ada Hajat Boleh Dituju Pada Orang Sebut Namanya , Untuk Umum Sebut Perkataan Umat Muhammad Sahaja

Bismillah Hi Rahmanirahhim
Aku Titek Kanching Pecah, Aku Berjalan Sundal Mengamit, Aku Berjalan Digerakkan Allah, Aku Berjalan Digerakkan Muhammad, Bergerak Pintu Bumi Tujoh Lapis, Lagikan Tergerak (nama) Umat Muhammad, Kaseh Sayang Pada Aku Seorang, Berkat Aku Memakai Hikmat Cinta Berahi, Yang Panjang Dipendekan, Yang Berat Diringankan, Yang Tinggi Direndahkan, Yang Jauh Didekatkan, Berkat Aku Memakai Hikmat Cinta Berahi, Berahilah (nama) Umat Muhammad Kepada Aku, Semua Umat Muhammad Tundok Kaseh Gila Pada Aku Seorang , Gila Siang Gila Malam, Gila Tujuh Sekali Sehari, Chaya Bintang Timor Semakin Tinggi Semakin Chaya, Chaya Naik Ka Mukaku, Chaya Melimpah Katubohku, Chaya Allah Chaya Muhammad, Chaya Baginda Rasullah, Setajab Kata Guru, Makbol Kata Allah, Berkat Doa La E Lah Hail Lallah Muhammadda Rasullah

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus