Minggu, 24 Oktober 2010

KWA Jakarta-Barat

INFO PENGIJAZAHAN TAHAP PERTAMA RDR

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
2 Votes
Quantcast

ASSALAMUALAIKUM WR WB, Alhamdullillah sedulurku semua yang berbahagia. Pada kesempatan yang mulia ini, ijinkanlah saya menyampaikan sedikit informasi tentang pengijazahan ASMAK RADJEH DI RAJEH (R.D.R)
Pengijazah Asmak Radjeh Dirajeh ini adalah sesepuh Ki RADEN SANCANG UNGU dan beliau mohon ijin kepada sedulur semua untuk NGUNGKURAKE DIRI — MENGASINGKAN DIRI setelah pengijazahan ini dan “offline” dari blog KAMPUS WONG ALUS. Alfatihah setulusnya saya kirim untuk beliau
Beliau melimpahkan mandat secara penuh kepada saya untuk memberikan pengijazahan. Sehubungan dengan adanya mandat tersebut maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
Pengijazahan ASMAK RADJEH DI RAJEH pada kesempatan ini dilaksanakan dengan sistem terseleksi hanya untuk sedulur yang memang sungguh-sungguh ingin mengamalkannya. Jadi mohon dipertimbangkan, kalau memang belum ingin mengamalkan tidak perlu mendaftar. Kalau merasa “wadah” atau kapasitas diri pribadi belum cukup, maka tidak perlu mendaftar. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan mahar berapapun dan kegiatan ini murni untuk tujuan sosial.
Mengirim BIODATA LENGKAP.
Nama asli dan sertakan nama identitas yang dipakai diblog, nama ibu dan ayah kandung,
Tempat/tanggal lahir,
Nama isteri dan anak (bila ada) dan nama kakak adik,
Alamat lengkap dan nomor telepon,
Profesi pekerjaan,
Foto anda.
Silahkan dikirim via email rdrkwa@gmail.com. Biodata anda aman dan kami rahasiakan sepenuhnya.
BIODATA YANG TIDAK LENGKAP ATAU MENGIRIM BIODATA PALSU MOHON MAAF TIDAK AKAN KAMI LAYANI.
Bagi yang nanti terseleksi maka kami akan mengirim password ARTIKEL ASMAK RADJEH DIRAJEH yang saya upload di blog K.W.A
Pengijazahan tahap pertama ini kami seleksi 17 orang atau kelipatannya 34, 51 orang dan seterusnya. Pendaftar adalah sedulur KAMPUS WONG ALUS yang SUDAH TERDAFTAR sebagai KELUARGA BESAR K.W.A Yang belum mendaftar silahkan mendaftar dulu. Sedulur yang terseleksi akan diumumkan melalui blog ini.(17 bahasa Jawa: PITULAS, bermakna PITULUNGAN dan KAWELASAN. Ini agar kita semua mendapatkan PITULUNGAN/PERTOLONGAN dan KAWELASAN/ KASIH SAYANG TUHAN ).
Sedulur yang terseleksi nantinya harus bersumpah untuk: Menggunakan RDR ini untuk mencari ridho-NYA, mensyukuri kebesaran-NYA dan menghindari penggunaan RDR untuk perbuatan yang dilarang agama.
Bagi yang belum terseleksi maka mohon bersabar dan tidak perlu berkecil hati. Pengijazahan RDR tahap selanjutnya akan kami laksanakan di waktu mendatang (agenda dan waktu pengijazahan menyusul menyesuaikan situasi dan kondisi).
PENGIJAZAHAN MEMBUTUHKAN PENYELARASAN.
Kami dibantu Raden Sancang Ungu akan mengadakan penyelarasan pada Hari Minggu malam Senin tanggal 7 November 2010 pukul 24.00 WIB. Setelah penyelarasan, silahkan anda mulai menjalankan amalan ASMAK RADJEH DI RAJEH.
Siapkan media sedikit garam dan minyak wangi Ja’faron cukup satu CC saja per-orang. Bisa menyediakan sarana sendiri-sendiri/berkelompok.
Setengah jam sebelum penyelarasan, minyak ja’faron diusapkan di kening (cakra aj’na) dan garam dicampur air kemudian untuk mandi setelah penyelarasan. Air garam tidak untuk diminum.
Selanjutnya sholat hajat memohon petunjuk dan hidayah agar Tuhan berkenan
100 x baca Istighfar dan lanjutkan dengan 100 x baca Sholawat
Lepaskan sementara bila anda memiliki jimat, rajah dan lainnya. Serta kunci seluruh amalan yang anda miliki sebelumnya dengan cara: duduk meditasi silangkan tangan di dada sementara sambil tahan napas. Niatkan untuk menutup seluruh amalan anda untuk sementara sampai selesai penyelarasan.
Pas jam 00.OO lakukan meditasi: mengheningkan cipta, lepaskan seluruh beban pikiran, masuki kondisi rileks. Penyelarasan tidak mewirid apa-apa. Cukup diam memasuki alam meditasi hingga mencapai keadaan NING (HENING).
Penyelarasan membutuhkan waktu 15 menit saja dan sesudah itu penyelarasan selesai.
*)Kami akan mengadakan penyesuaian informasi bila ada hal baru yang perlu disampaikan. terima kasih.
@wongalus,2010

RENCANA KUMPUL KWA MEDAN DAN SEKITARNYA

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Rate This
Quantcast
Ki Maghrobi–Medan sumut—–08126469521
erwin—–——————medan sumut—-081340659661
wong medan. ———– MEDAN SUM UT. +6281264606546
KIARIA PASMA CAKRA PUSAKA ——MEDAN HP.081370537899
Ardiansyah, ————————medan, 088261728513
bung hery “Dick doank“–medan—–081265320546
irfan fauzi —– medan – sum-ut —– 081361990879 —–
Ahmad Sufi —– Medan —– 081370769736 —–
Rudi Hartono —– Medan —– 081973155741 —– rudyoemsoe@ymail.com
Legianto —– Medan —– +60135295866 —–
Taqim Dudusoposopo —– Medan —– 082165351397 —–
Andi Prayetno —– Medan —– 085763081137 —–
Ivan Rinaldi —– Medan —– 087892016523 —–
KimFuk —– medan —– 0819612112 —–
laskar cinta —– medan —– 085761879517 —– Laskar_cinta1618@yahoo.com
Tiang Bungkuk —– Medan —– 081375882728 —–
Sabdo sejati —-Medan—–08558588118—( saya di Medan 5hr/bln)
SINGA MARANTEE—ACEH–081362952678

PERBEDAAN ANTARA ILMU TEORITIS DAN ILMU KASYF

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Rate This
Quantcast
Disarikan dari Kitab Ihya al-Ghazali
Oleh Juru Angon
Jika selubung yang menghalangi seseorang dan Lauh Mahfudz sudah tersingkap, maka ia bisa menyaksikan segala sesuatu yang ada di Lauh Mahfudz. Ilmu pengetahuan akan mengalir kepadanya. Dia tidak perlu menggunakan panca inderanya untuk mendapatkan ilmu tersebut. Semua itu bagaikan air yang menyembur dari dalam tanah. Namun jika ia berhadapan dengan imajinasi yang berasal dari fantasi panca inderanya, maka imajinasi tadi menjadi hijab yang menghalangi dirinya untuk menyaksikan Lauh Mahfudz, sebagaimana dengan air, jika air mengalir di atas sungai, maka itu akan menghalangi munculnya air dari dalam tanah (yang ada di bawah air sungai). Begitu juga dengan orang yang melihat bayangan matahari di atas air, sesungguhnya ia tidak melihat matahari itu sendiri.
Dengan demikian, hati itu mempunayi dua pintu. Satu pintu menghadap ke ‘alam al-malakut yang tidak lain adalah Luh Mahfudz dan alam malaikat, dan satu pintu lagi yang “menghadap” ke panca indera. Mengenai terbukanya pintu hati yang menghadap ke panca indera, anda sudah bisa memahaminya. Sedangkan terbukanya pintu hati yang menembus ‘alam al-malakut da menyaksikan Lauh Mahfudz, maka anda harus melihatnya dari sisi ilmu keyakinan, dengan cara menganalogkan dengan keajaiban mimpi yang bisa memberi tahu anda apa yang akan terjadi tanpa memerlukan bantuan panca indera. Hanya orang-orang yang selalu berdzikir kepada Allah Swt lah yang bisa mengalami keterbukaan pintu hati ini.
Rasulullah Saw bersabda: “Beruntunglah orang-orang yang sendirian.” Para sahabat bertanya: “Siapakah orang-orang yang sendirian itu, ya Rasulullah Saw? Jawab Rasulullah Saw: “Mereka yang membersihkan hati dengan berdzikir kepada Allah Swt. Dzikir mereka bisa menghapus dosa-dosa mereka, sehingga mereka menghadapi hari Kiyamat dengan enteng.” Kemudian Rasulullah Saw bersabda: Allah Swt berfirman: “Kemudian Aku (Allah Swt) menghadapkan wajah-Ku kepada mereka. Apakah kamu tahu, apa yang hendak Aku berikan kepada mereka?” Allah Swt berfirman lagi: “Yang pertama Aku berikan kepada mereka adalah Aku akan memberikan nur dalam hati mereka, sehingga mereka menceritakan tentang Aku seperti Aku ceritakan tentang mereka.” Pintu masuk bagi cahaya atu nur tersebut adalah pintu hati yang terdalam.
Dengan demikian, perbedaan antara ilmunya para nabi dan auliya dengan ilmunya ulama biasa adalah bahwa ilmu para nabi atau wali berasal dari lubuk hati, yakni dari pintu yang menghadap ke ‘alam al-malakut. Sedangkan ilmu para ulama atau ilmuwan biasa berasal dari pintu panca indera yang berhubungan dengan alam nyata. @@@

=RDR=

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Most Popular Content All  |  Today  |  This Week  |  This Month Quantcast
Rate This
Quantcast
DEWI SRI
themastersrimudjiati@yahoo.co.id
Assalamu’ alaikum wr.wb.
Salam sejahtera untuk Kiwong Alus, dan sesepuh lainnya,Maap Sebesar2nya karena banyaknya yang minta RDR kepada email saya, maka saya dibikin serba salah dan belum bisa memenuhi harapan mengijazahkannya, karena masih anak kecil dan juga atas saran2 sesepuh Pesantren karena Pertimbangan itu saya Terenyuh banyak RDR tetapi tidak ada teks arabnya dan bagitu banyaknya RDR yang berkembang dari mulai ” INNA JAHARA…dst sampai versi lainnya hendaknya berijazah ke Sanad yang kuat sampai ke Rosululloh, untuk itu saya tidak berhak memfonis benar atau salah karena Perbedaan adalah Rahmat, untuk itu sebagai Perbendaharan bagi sedulur semua saya akan kasih RDR versi dari warisan turunan saya Kyai Zaenal Mustafa, dan maap saya belum bisa mengkasihkan Ijazahnya sekali lagi karena saya masih anak ingusan jika ada yang mau BERIAJAZAH silahkan langsung kepada Kyai,Ulama,Ustadz.
Sebagai Bahan Renungan RDR ini tidak kalah Hebatnya dg RDR lain bahkan lebih hebat Powernya dari inna jahara….cuman saya tidak bernafsu dengan ilmu ini, tetapi warisan dari buyut dan kakek yang mengharuskan mengamalkan ya..apa boleh buat, cuman saya Pesan aja..Jangan Mengagungkan RDR hanya Alloh SWT satu.(saya Prihatin) ilmu ini langka sudah punah sekitar ratusan tahun.(yang menjadikan orang Mendewa2kannya.bahkan banyak sebagian orang .itu yang HARUS mengakui kejujurannya semua..ya ngk .JANGAN BOHONG he..he…)
RDR
Sanad asli dari Rosululloh SAW ….Nabiyalloh Khidr as,–>Syekh Sayyid Alawi al-maliki Mufti tanah haram makkah—> Syekh Umar Hamdan –>Syekh Kyai Uyut Muntasar Garut–> Kyai Haji Zaenal Mustafa sukamanah Indihiang—> KH. Tubagus Muhamad Falak Desa sabi Pandeglang banten–> Ust. Asep -> saya.
“Inilah Bacaanya sekedar Khazanah Pengetahuan.”
‘ينناك قوووات بي قووواتي وا قووواتيك كون بليقهن كون بليقهين كون قوووات كون قووواتي، بي اذنيلله بي لا هاولا وال قوووات الا بيلله’.
دباچ ١٠٠٠ايك س ماسيڠ٢ تيڠكت، سلاما
Terima Kasih atas dimuatnya artikel ini, karena saya sekali lagi belum bisa memenuhi harapanya sedulur semua, untuk mengijazahkannya meskipun banyak email yang masuk.
Hatur Nuhun. @@@

HIZIB MANSUBIL MAHABBAH

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Most Popular Content All  |  Today  |  This Week  |  This Month Quantcast
Rate This
Quantcast
KI BAYU DIGDOYO
bayumalmsteen@gmail.com
hizib Mansubil Mahabbah (pelet)pengamal hizib ini tidak memerlukan puasa dan amalannya cukup diwirid selama tiga hari berturut-turut. Dan kalau belum ada reaksi, dilanjutkan sampai tujuh hari.klo ga da reaksi jg tongkrongin BMW ja depan dia heheheh
lakunya :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمْ بِسْمِ اللهِ طَرِيْقُ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ يَحْرُسُنِىْ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ يَلْسِمُنِىْ آيَةُ اْلكُرْسِيْ تُرْسِيْ سَيْفِيْ حَسْبِيَ اللهُ تَحَصَّنْتُ يس تَوَكَّلْتُ عَلىَ اللهِ فَعْشِيلْ شََلُوْحِيَا اَشْلِيْحُوْطَ شَلْخُوْطَ وَخَشَعَتِ اْلاَصْوَاتُ لِلرَّحْمَنِ فَلاَ تَسْمَعُ اِلاَّ هَمْشًا ياَطَيْطُوْلٍ اُحْبُبْ عَنِّى شَرَّالْجِنِّ وَاْلاِِنْسِ بِحُرْمَةِ مَنْ يَقُوْلُ لِشَيْئٍ كُنْ فَيَكُوْنُ بِسِرِّ سِرِّكَ الْمَصُوْنِ وَعِلْمِكَ اْلمَكْنُوْنِ وَمَا فِيْ حُكْمِكَ اْلمَحْزُوْنِ عَنِ اْلعُيُوْنْ سَخِّرْلِىْ قَلْبَ…… بِنْتِ ….. وَكُلَّ حَاجَتِىْ يَامَنْ لاَيُعْجِزُهُ شَيْئٌ سَخِّرْلِىْ كُلَّ شَيْئٍ اَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ بِمَا دَعَا اللهِ بِهِ عَلَى السَّمَوَاتِ وَاْلاََرَاضِيْنَ فَقَالَتَا اَتَيْنَا طَائِعِيْنَ وَاِنَّهُ لَقَسَمٌ لَوْتَعْلَمُوْنَ عَظِيْمٌ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ.
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. BISMILLAAHI THORIIQUR-ROHMAANIRROHIIMI YAHRUSUNII MIN KULLI SYAIIN YALSIMUNII AYATUL KURSY TURSI SAIFII HASBIYALLAAHU TAHASH-SHONTU YAASIIN TAWAKKALTU ALALLAAH FA’SYIILUN SYALUUHIYAA ASYLIIHUUTHO SYALKHUUTHO WAKHOSYA’ATIL ASHWAATU LIRROHMAANI FALAA TASMAU’ ILLAA HAMSYAN YAA THOETUULIN UHJUB ‘ANNII SYARROL JINNI WAL INSI BIHURMATI MAN YAQUULU LISYAIIN KUN FAYAKUUNU BISIRRI SIRRIKAL MUSHWANI WAL ‘ILMIKA MAKNUUNI WAMAAFII HUKMIKA ALMAHZUUNI ‘ANIL ‘UYUUNI SAKHIRLII QOLBA……….BINTI……… WAKULLA HAAJATII YAAMAN LAAYU’JIZUHU SYAIUN SAKHIRLII KULLA SYAIIN AQSAMTU ‘ALAIKUM BIMAA DA’ALLAAHU BIHII ‘ALAS SAMAAWAATI WAL AROODHIINA FAQAA LATAA ATAINAA THOO-I‘IINA WAINNAHU LAQOSAMUN LAUTA’LAMUUNA ‘ADZIIMUN SHOLALLAAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA ALAA ALIHI WASHOHBIHI WASSALAM
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan menyebut nama Allah yang menjalankan rasa kasih sayang. Jagalah diri Saya dari tiap tiap sesuatu yang mengikat. Ayat Qursy menjadi perisai diriku. Pedangku adalah pertolongan Allah. Aku jagakan diri kepada Yaasiin. Dan aku pasrahkan diri kepada Allah. Faksin Sahilin Aslihuto Salhuto. Dan suaraku penahluk rasa kasih sayang. Maka janganlah kau dengar kecuali dengan menggigit yaa Toitulin. Lindungilah aku dari kejahatan jin dan manusia. Dengan kemuliaan Dzat yang berkata kepada sesuatu jadilah maka terjadilah. Dan dengan kelembutan kelembutan Engkau yang bagaikan suara seruling. Dan dengan ilmu ilmu Engkau yang hebat. Dan kebijaksanaan Engkau yang susah untuk dilihat. Tahlukkan kepada Saya hatinya………binti…….Dan setiap tiap cita citaku Hai Dzat yang mengalahkan ( melemahkan ) sesuatu. Tahlukkanlah kepada Saya tiap tiap sesuatu. Saya bersumpah kepada kalian dengan sesuatu yang telah Saya minta kepada Allah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Maka Allah berkata berikanlah apa yang aku cita citakan. Sesungguhnya semua ini adalah sebagai sumpah supaya kamu mengerti Allah yang Maha Agung. Semoga melimpahkan sholawat dan salam kepada Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya.
Kegunaannya :
Untuk pelet.
Cara mengamalkannya :
- Tidak usah dipuasai amalannya cukup diwirid saja selama 3 hari atau 7 hari. Dan bagi siapa yang akan dituju cukup dipanggil namanya.
- Selama mengamalkan pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada :
اِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ اْلمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اْلفَاتِحَةْ……..
- ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM AL FATIHAH…….
خُصُوْصًا اِلىَ حَضَرَةِ الشَّيخْ عَبْدُ اْلقَادِرْ اَلْجَْيلاَنِى َرضِيَ اللهُ عَنْهُمُ اْلفَاتِحَةْ…….
- KHUSHU-SHON ILAA HADROTISY-SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI RODIYALLAAHU ANHUM AL FATIHAH………
ثُمَّ اِلىَ حَضْرَةِ الشَّيخْ حَبِيبْ اَحْمَدْ عَلْوِى اَلْفَاتِحَةْ…….
- TSUMMA ILAA HADROTISY-SYAIKH HABIB AHMAD ALWI AL FATIHAH…….
ثُمَّ اِلَى حَضْرَةِ مَنْ اَجَازَنِى وَمُجِيْزَتِى اَلْفَاتِحَةْ…….
- TSUMMA ILAA HADROTI MAN AJAAZANI WA MUJIZATI AL FATIHAH…….
dan membaca amalannya sebanyak 41 x.
- Selama mengamalkan setelah selesai shalat lima waktu amalannya di baca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

RUMUS METAFISIKA AL-QUR’AN

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Rate This
Quantcast
risang.mukti@gmail.com
Assalamu alaikum kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya
hormati.Kita semua menyadari di dunia ini tidak ada manusia yang
sempurna.Begitu juga dengan orang yang belajar al-quran.Ada yang
belajar memperindah bacaan.Ada yang mempelajari rahasia hurufnya.Ada
yg mempelajari makna dan arti yang terkandung didalamnya.Ada juga yang
mempelajari khasiatnya.Jarang ada orang yang mempelajari al-quran dari
berbagai sisi.Semua benar semua punya alasan.Semua itu karena kemulian
al-quran yang mengdung berbagai unsur ilmu.Saya termasuk golongan
orang yang belajar al-quran dari segi fadhilah metafisika.Kalau kita
amati banyak ayat2 al.Quran yang sangat bertentangan antara ayat satu
dg ayat yang lainya.Semua itu ibarat energi yin dan yang unt
keseimbangan kehidupan.Contoh di ayat satunya menerangkan alloh tidak
akan merubah nasib manusia kalau manusia itu tdk merubahnya
sendiri.Seolah ayat manusia bisa menentukan nasibnya sendiri.Di ayat
lain menerangkan semua itu alloh yang melakukan bahkan waktu melempar
batupun bukan kita yg melempar tp alloh yang melempar.Itulah
keseimbangan al.Quran mengandung dua kutub yg seolah bertolak
belakang.Bagi yang berpegang pd satu sisi ayat jang menentang orang
lain yg berpegang pada sisi ayat yang lain.Sama juga dlm kehidupan ada
orang yang berprinsip bekerja keras dia akan berhasil dlm masalah
materi dunia.Sehingga kalau ketemu dg orang yg kurang berhasil dlm
bidang materi seolah menyalahkan orang itu krn menganggap kurang
bekerja keras.Tapi aneh memang hidup ini ternyata banyak juga orang
yang memeras tenaga dan pikiran bekerja sekeras2nya hasilnya
minus.Tapi ada juga orang yang duduk manis dirumah para klienya
berdatangan sambil mengantar duit.Antara al-quran dan kehidupan sama
tinggal dari sisi mana kita memandangnya.Yang bertawakal punya
pengalaman dg tawakalnya.Yang percaya diri bisa menentukan nasibnya
sendiri jg punya pengalaman sendiri.Nah yang enak orang yg tdk punya
pengalaman dia bingung mau mengambil patokan ya mana.Ternyata dalam
al.Quran itu ada suatu rumus yang pasti.Maksud rumus pasti suatu
rumusan unt memecahkan suatu masalah.Mungkin yang mempelajari al.Quran
menyanggah al.Quran itu bukan mantra jangan digunakan seperti
itu.Kalau ada pertanyaan begitu sy tdk bisa menjawab karena saya belum
mampu memahami al.Quran dr segi makna dan arti.Mampunya sedikit
memahami dari segi metafisikanya.Ada rumus yang pasti dalam
al.Quran.Karena rumus ini sudah pasti maka siapapun orangnya entah
orang awam,tidak beriman dan orang tidak percayapun mampu menggunakan
al.Quran sebagai solusi problem kehidupan.Cuma unt menemukan satu
rumus pasti dari al.Quran ini membutuhkan waktu berbulan2 bahkan
tahunan.Jadi belajar al.Quran bertahun2 paling menemukan 1 atau 2
rumus.Mari kita simak apa yg saya alami ini mungkin anda jg
mengalaminya.Awalnya sy punya niat khatam al.Quran tiap 2 minggu
skali.Lalu saya mencoba memprogram diri untuk tilawah tiap malam.Pada
saat menjumpai ayat atau surat tertentu saya merasakan kesulitan
membaca alias tersendat2 membacanya.Lalu hal itu sy ceritakan kpd
seorang hafidz.Malah diapun menjawab SAYAPUN JUGA BEGITU.dia
mengatakan pd saat2 tertentu dia merasa kurang lancar membaca
al.Quran.Hal itu malah membuat penasaran dlm diriku.Lalu ayat atau
surat yg saya rasa sulit kubaca saya beri tanda lalu sy cari
asbabunuzulnya lalu pikiranku ada ide unt mencoba fadhilahnya dan kl
sy berhasil baru sy omongkan pd ora lain yg punya problm.Kalau
beberapa org berhasil dg ayat atau surat2 tsb sbg wasilah solusi
problem hidupnya barulah saya mengambil kesimpulan inilah rumus pasti
dari al.Quran yg siapapun dapat menggunakan tanpa pandang bulu entah
itu orang kafir entah itu dlm mengamalkanya tidak yakin semua bisa
merasakan manfaatnya.Mungkin itu semua terjadi karena al.Quran
rohmatan lil ‘alamin.Bukan cuma rohmatan lil muslimin.Mohon maaf bila
ada kata2 tulisan dan buah pemikiran yang salah.Semoga bermanfaat. @@@

SHOLAWAT JIBRIL

24 October 2010 by wongalus
 
i
 
Rate This
Quantcast
Sayyid Kahyail
mukasyafah99@gmail.com
Sholawat Jibril
ALLOHUMMA SOLLI WASALLIM ALLASAYYIDINA MUHAMMADIN
JIBRILLA NUDYAM SONII ROSULLULLOH
LAA ILLAHA ILLALLOLLOHU
MUHAMMADURROSULLULLOHI
walau Sholawat sudah mengandung doa…..
akan tetapi sholawat ini memiliki doa tersendiri.
Doanya :
ALLOHUMMA SOLLI ALLA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALI
KAMALANI HAYAATA LIKAMA LIKA WAA’ADADA KAMALI
WA’ALLA KULLI NABIYYIN WAMALAKIN WAWALIYYIN
ADADA MA’LUMATIKA WAMIDADA KALIMATIKA
WA’ALAINA MA’AHUM WAFIHIM BIROHMATIKA
YAA ARHAMARROOHIMIIN.
dan Doanya di kalangan tertentu di golongkan Hijib.
juga di golongkan sebagai Ilmu Ladunni.
fungsi Sholawat dan Doanya di peruntukkan :
* Membuka mata bathin ( 9 indra )
* Membangkitkan Inti Energi dalam tubuh ( tanpa batas )
* Mempertajam Insting ( jangan untuk meramal )
* Meredam Nafsu/Emosi ( membangkitkan Ilmu Ikhlas)
* dll-nya……( fungsi Assunah….= fungsi Sholawat pada Umumnya.)
Maharnya :
Di bayar Pada Bulan Muharrom.
* Puasa (Biasa) -niat puasa Bulan Muharrom ( terserah berapa harinya )
* Puasa (Biasa) -niat puasa Amalan ( 7 hari ) , tata caranya…..
dalam berbuka membatalkannya dengan 3 buah kurma,air putih,dan
dilarang memakan daging berwarna merah.
malamnya :
Ba’da Sholat Isya
Dilanjutkan dengan,
membaca Surat Yaasin dan Tahlil beserta Doanya.
Shalat Hajat,Taubat,Tasbih dan Witir.
Tawasulnya :
Al-Fatiha untuk :
- Nur Muhammad
- Nabi Muhammad SAW dan
Para Sahabat
- Nabi Adam As
- Malaikat Jibril
- Pemilik Sholawat ini(sebutkan Namanya Dengan Lengkap dan jelas)
- Kedua Orang Tua Kita
- Diri Kita sendiri……
(adapun boleh di tambah yg laennya…tidak juga ga apa-apa)
- Baca Sholawat Dan Doanya 1x saja.
- Tutup dengan Doa Mustajab(ROBBANA ATINA…..)
- Sebelum tidur….Wirit AlloHU…..*(Hu-nya di baca tegas dan santai)…sampai tertidur…
——————————————————————————————————-
Untuk sehari-hari juga ga apa apa…tanpa di maharkan…(Assunah)
( maaf…Hanya Di peruntukkan Kaum Adam………..just 4 men ! )

MOHON MASUKAN PENGIJAZAHAN RDR

23 October 2010 by wongalus
 
i
 
7 Votes
Quantcast

Gunung berapi akan meletus dan … Salah seorang sesepuh KWA, RADEN SANCANG UNGU akan mengijazahkan ASMAK RAJA DIRAJEH (R.D.R) kepada SEDULUR KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS. Namun sebelumnya, beliau mohon masukan sedulur semua apakah cara pengijazahan Asmak ini perlu diseleksi atau dibuka secara bebas. Masing-masing memiliki keuntungan dan kekurangan
TERTUTUP DAN DISELEKSI
Bila tertutup maka bisa diseleksi siapa saja yang akan memiliki amalan ini sehingga meminimalisir jatuh ke tangan yang salah dan digunakan untuk tujuan negatif.
TERBUKA DAN TIDAK DISELEKSI
Bila pengijazahan dilakukan secara terbuka maka siapapun bisa memiliki/mengamalkan. Tanpa memandang segi usia, kematangan mental dan sebagainya. Bahkan bisa jadi nanti amalan ini pun bisa diperjualbelikan oleh orang yang ingin memanfaatkannya.
METODE PENGIJAZAHAN
Metode pengijazahan RDR bila anda ingin mengamalkan RDR masing-masing anda HARUS mempersiapkan sebagai berikut;
1. Garam
2. Minyak wangi (jafaron) cukup 1 cc :( harga sekitar Rp 35 ribu)
Garam dan minyak tersebut anda gunakan sendiri untuk penyelarasan di rumah masing-masing. Jadwal waktu penyelarasan menunggu informasi selanjutnya.
MASUKAN TERSEBUT AKAN SANGAT BERMANFAAT BAGI KAMI UNTUK MEMUTUSKAN PILIHAN TERSEBUT DAN TIDAK BERAPA LAMA LAGI PENGIJAZAHAN RDR AKAN DILAKSANAKAN OLEH SESEPUH RADEN SANCANG UNGU.
Terima kasih atas masukkan sedulur semua terima kasih 3864 X. @@@

“DEMI MASA” UNTUK APA UMUR KITA?

23 October 2010 by wongalus
 
i
 
4 Votes
Quantcast
DEWI SRI
themastersrimudjiati@yahoo.co.id
Assalamu alikum Wr.wb. Dengan tulisan ini saya terketuk sendiri, bahkan menangis karena belum sempatnya berbuat terbaik apa yang saya kerjakan dan dilakukan sesuai dengan harapan, walaupun begitu Alhamdulilah saya sudah di ingatkan Alloh SWT untuk bermuhasabah, semoga bermanfaat.
Umur Kita Yang Harus Dipertanggung jawabkan kepada Alloh SWT.
70th
60th – 70th
(65th)
Kebanyakan manusia meninggal dunia antara usia 60 thn-70thn (majoriti) Puratanya manusia meninggal ± 65 th
“Baligh: Start untuk seseorang di perhitungkan amal baik atau buruknya selama hidup di dunia”
Laki-laki Baligh ± 15 tahun
Wanita Baligh ± 12 tahun
Usia Yang ada untuk kita beribadah kepada-Nya, puratanya:
Mati – Baligh = Baki Usia, :~ 65 – 15 = 50 tahun
50 tahun digunakan untuk apa?
50 tahun=
18250 hari=
458000 jam
12 jam siang hari
12 jam malam hari
24 jam satu hari satu malam
Gambaran kasarnya:
Mari kita muhasabah bersama………!
Waktu kita tidur ± 8 jam/hari ;
Dalam 50 tahun waktu yang habis dipakai tidur 18250 hari x 8 jam= 146000 jam= 16 tahun 7 bulan; dibulatkan jadi 17 tahun
Logiknya: Alangkah sayangnya waktu 17 tahun habis di gunakan untuk tidur, padahal kita akan tertidur dari dunia untuk selamanya……
Waktu aktiviti kita di siang hari ± 12 jam
Dalam 50 tahun waktu yang habis dipakai untuk aktiviti:
18250 hari x 12 jam= 219000 jam = 25 tahun
Aktivitas disiang hari: Ada yang bekerja, atau bercinta, ada yang belajar atau mengajar, ada yang sekolah atau kuliah, ada yang makan sambil jalan-jalan, dan banyak lagi.
Waktu rehat/luang ± 4 jam
Dalam 50 tahun waktu yang dipakai untuk rehat 18250 hari x 4 jam= 73000 jam = 8 tahun
Rehat/waktu luang: menonton tv, atau mungkin dihabiskan termenung di buai khayalan……
17 tahun + 25 tahun + 8 tahun = 50 tahun
Lalu Bila Nak Beribadah???
Padahal Allah ada berfirman yang bermaksud; “Tidak KUciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepadaKU”.
Maut datang menjemput tak pernah bersahut,
Malaikat datang menuntut untuk merenggut,
Manusia tak kuasa untuk berkata-kata,
Allah Maha Kuasa atas syurga dan Neraka,
Memang benar..Menuntut ilmu itu ibadah, kalau niatnya untuk ibadah, tetapi kebanyakannya belajar agar mudah mencari pekerjaan. Sekiranya belajar itu tidak membantu menambah pendapatan kita, kita tidak akan belajar…
Memang benar… Bekerja cari nafkah itu ibadah, tapi bekerja yang bagaimana? Ramai orang bekerja untuk hidup bermewah-mewahan dan amat kurang sedekahnya.
“ Jarang ada yang menolak untuk dipuji dan dipuja tatkala berjaya.
Lalu Bila bagaimana Beribadah???
Oh! mungkin solat 5 waktu itu dianggap sudah mencukupi…!
Karena kita fikir; solat wajib besar pahalanya, solat amalan pertama yang dihisab, solat jalan untuk membuka pintu syurga…
Benarkah solat kita itu mencukupi dan diterima !!?
Berapa banyak solat kita dalam 50 tahun???
1 solat = ± 10 minit ….. 5x solat = ± 1 jam
Dalam waktu 50 tahun waktu yang terpakai utk solat = 18250 hari x I jam =18250 jam= 2 tahun
Kesimpulan: waktu yang kita manfaatkan dalam 50 tahun di dunia cuma 2 tahun untuk solat ( ini kalau yg solat 10minit! Kalau solat macam ayam patuk tanah..amacam? ) 2 tahun dari 50 tahun kesempatan kita….itupun belum tentu solat kita bermakna berpahala dan di terima.
Dan sekiranya pahala solat kita selama 2 tahun tidak sebanding dengan perbuatan dosa-dosa kita selama 50 tahun; dalam percakapan kita yang selalu dusta, baik yang sengaja ataupun tidak, dalam pertuturan kita yang sering mengguris orangtua kita, dalam harta kekayaan kita yang selalu kedekut terhadap orang faqir, dalam setiap perbuatan kita yang selalu bergelumang dosa…
Logiknya:
Bukan satu yang mustahil kita umat akhir zaman akan berhamburan di neraka untuk mendapatkan balasan kelalaian…………
Terlalu banyak masa yang terbuang percuma selama manusia hidup di dunia dan semuanya itu akan menjadi bencana…………
Penyelesaian:
Tiada kata terlambat walaupun waktu berlalu cepat, isilah ia dengan sesuatu yang bermanfaat, dan mendapat ridha Alloh SWT.
Terima Kasih atas dimuatnya tulisan ini.
amien. @@@

TAFSIR YASIN DAN LANJUTAN SIRRUL JALIL

23 October 2010 by wongalus
 
i
 
2 Votes
Quantcast
GUS SANTRI
muhammadmubarok17@gmail.com
Assalamu’alaikum wr wb. Hormat takdzim dan menjura dalam kepada Semua Sesepuh KWA, khususon Ki Wong Alus. Salam silaturrahmi kepada Semua Saudaraku anggota KWA.
Kali ini saya akan menyampaikan dua hal. Pertama, apa maksud dari YASIIN, ayat ke satu dari surat yasin? Sebagai tambahan pengetahuan yang mudah-mudahan menjadikan lebih terbukanya hati kita akan hikmah al-qur’an yang mulia. Keterangannya saya ambilkan dari kitab klasik pesantren (kitab kuning), kitab tafsir yasiin. Kedua, saya akan melanjutkan penjabaran kitab sirrul jalil yang sudah saya ijazahkan beberapa bulan lalu.
Apa makna YAASIIIIIIN (Sengaja saya tulis YAA karena dalam tajwid dibaca 2 harakat atau 1 alif. Dan saya tulis SIIIIIIN, memakai I enam kali, karena dibaca mad lazim harfi mukhoffaf yang wajib 6 harakat atau 3 alif)? Jawabannya, hanya ALLAH-lah yang paling tahu maksud sebenarnya. Tetapi ada lima pendapat disampaikan ulama tafsir untuk sedikit membuka tabir itu. Tentunya kelima pendapat itu tidak asal-asalan dan pastinya mempunyai dalil yang kuat.
1. YAASIIIIIIN adalah singkatan YAA INGSAANU (saya tulis INGSAANU dengan NG karena bacaan ikhfa’). Artinya, Wahai Manusia. Yang dipanggil adalah Nabi Muhammad SAW. Jadi maksudnya adalah “Wahai Muhammad..!”. Dan panggilan itu akan kita fahami dengan sempurna dengan melihat ayat selanjutnya.
“Wahai Muhammad..! Demi al-qur’an yang penuh hikmah. Sungguh, engkau termasuk dari para rasul”
2.YAASIIIIIIN adalah singkatan YAA SAYYIDAL MURSALIIN. Artinya, Wahai Pemimpin Para Rasul (para utusan Allah SWT). Ini juga panggilan atau sapaan kepada Nabi Muhammad SAW.
3. YAASIIIIIIN adalah salah satu nama dari al-qur’an.
4. YAASIIIIIIN adalah nama salah satu surat dari al-qur’an.
5. YAASIIIIIIN adalah salah satu nama dari nama-nama ALLAH.
ALLAH itu mempunyai 4000 nama. 1000 nama tidak ada yang mengetahuinya kecuali DIA sendiri. 1000 nama lagi tidak ada yang mengetahuinya kecuali para malaikat. 1000 nama lagi tersimpan di dalam LAUH MAHFUDZ. 300 nama disebutkan di dalam kitab injil. 300 nama di dalam kitab taurat. 300 nama lagi di dalam kitab zabur. Masih sisa seratus. Nah 100 nama ALLAH ini disebutkan di dalam kitab suci kita al-qur’an. Dari 100 itu, 99 nama-NYA telah kita kenal sebagai ASMA’UL HUSNA. Tinggal satu saja yang terakhir. Satu itu disebut dengan ISMUL A’DZOM yang berarti Nama Yang Teragung. Tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti kecuali para nabi dan rasul. Tapi yang jelas, satu itu tersebut di dalam al-qur’an. Dan banyak sekali pendapat ulama mengenai ISMUL A’DZOM ini.
Berikutnya akan kami jabarkan dan kami ijazahkan kepada Semuanya wirid ke sembilan dari 14 wirid pada BAB I Sirrul Jalil, dana ghoib. Ini adalah termasuk ilmu simpanan para wali, maka mohon, kalau mau mengamalkan, diukur dirinya sendiri. Kebersihan hati dan niatnya. Saya tidak rela kalau Saudara menjadi malas bekerja dan ogah-ogahan, selalu berharap dana ghoib. Bekerjalah dengan tekun dan berdoalah. Kemudian tunggulah dengan sabar sampai pintu-NYA terbuka bagi Saudaraku.
Amalan dana ghoib:
1. hASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIIL 4500x
2. Membaca doa di bawah ini 313x:
ALLOOHUMMA YAA KAAFII IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WA MASHOOIBAD DAHRI WA DZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BI GHINAAKA ‘AMMANG SIWAAKA WA BIJUUDIKA WA FADHLIKA ‘AN KHOLQIKA.
FA INNAKA QULTA WA QOWLUKAL hAQQUL MUBIIN: UD’UUNII ASTAJIB LAKUM. DA’AWNAAKA KA MAA AMARTANAA. FASTAJIB MINNAA KA MAA WA’ATTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNIYYU AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI.
ALLOOHUMMA YAA FATTAAhU IFTAh LII BAABA ROhMATIKA, WASBUL ‘ALAYYA SATRO ‘INAAYATIKA, WA SAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAAAA I BI SYAI IN ASTA’IINU BI HII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRI DIINII WA DUNYAAYA WA AAKHIROTII WA ‘AAQIBATI AMRII. WA SAKHKHIRHU LII KA MAA SAKHKHORTAR-RIIhA WAL-INGSA WAL-JINNA WAL-WAhSYA WATH-THOIRO LI NABIYYIKA SULAIMAANAB-NI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS-SALAAM.
WA BI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAWUTA AALA SYADAAYA.
YAA MAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WAN-NUUNI. INNA MAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI AN AY-YAQUULA LAHUU KUNG FA YAKUUN. FA SUBhAANAL-LADZII BI YADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI IW-WA ILAIHI TURJA’UUN.
Amalan di atas dilakukan setiap tengah malam sampai berhasil. Tidak ada ketentuan berapa hari. Apabila niatnya benar-benar ikhlas maka khodam asmak hASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIIL akan datang membawakan nafkah (uang) yang lebih. Kadang-kadang nafkah (uang) itu ditemukan setiap pagi di bawah bantal. Setidaknya, pengamal rutin (istiqomah)wirid ini akan takjub dengan lancarnya rezeki yang mengalir. Mudah-mudahan ini bermanfa’at dan barokah bagi kita semua dengan izin dan ridho ALLAH SWT.Amin. Wassalamu’alaikum wr wb. @@@
(bersambung…) @@@

ASMAK NURUL BASHIROH

23 October 2010 by wongalus
 
i
 
1 Votes
Quantcast
Saya ijazahkan Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga.
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YAA ALLAH YAA NUURU YAA BASHIIR 256 X
BINUURIKA YA ALLAH, NAWWIR BASHIIROTII LIKASYFI UMUURIN ‘AN ‘UYUNI TAGHOYYABAT 18 X
Selanjutnya baca 7 x:
CAHYA-CAHYAKU CAHYA NUR MURUB, MURUB MUBYAR MUBYAR PADANG TRAWANGAN, SUKMA JATI JATINING SARI, DUMADI ADOH KATON CEDHAK KATON, JAGAD IKI DAK UNGAK KATON KABEH. ALLAH NYUWUN PADANG SIR KUN FAYAKUN, MAYANE KANG ORA KATON, KATON MELOK SEJATINING URIP, KATON PADANG SEJATINE KODRATULLAH, BYAR PADANG JAGAD IKI DAK UNGAK KATON MELOK BYAR SAIKI. ALLAHUMMA RASA MULYA BADAN IMAN JENENG JOHAR, URIP KANG MENGKU, URIP MBESUK MANUNGSA KANG LUWIH SEMPURNA. YAA HUU SHOLLALLAHU ALAIHI WASALAM
Syarat laku: Puasa 3 atau 7 hari mutih. Bila puasa 3 hari mulai puasa hari Selasa Kliwon. Kalau puasa 7 hari mulai puasa hari Rabu legi.
Keterangan: bila sudah menguasai ilmu ini dengan sempurna mana kita bisa melihat jarak jauh, dibalik tembok/dinding, kandungan isi bumi (harta karun, mineral, sumber air, menemukan barang hilang, melihat kejadian yang akan datang, alam jin, dan manfaat yang lain.
Pengijazah:
Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445
@@@

KHATM KHAWJAKAN

23 October 2010 by wongalus
 
i
 
3 Votes
Quantcast

Sayyid Kahyail , mukasyafah99@yahoo.com
saya di sini akan berbagi suatu keilmuan bagi saudara-sauadaraku sekalian bagi yang berminat silahkan di amalkan dengan niat mengharap ridho allah swt semata-mata….
Khatm Khawjakan
( Dengan Ittifaq para guru Mursyid dari Imam Ja’far Shadiq, Abi Yazid Al-Busthami, Abi Hasan Al-Hirqani dan dari para Mursyid Toriqah Naqsabandiyyah lainnya, Serta menceritakan manfa’at Silsilah Dzahabiyyah ( Silsilah Emas ) umtuk dihasilkannya keinginan – keinginan dan dilaksanakannya semua hajat )
Telah berkata Syeikh Al- Imam As-Sayyid Al- Ustadz Muhammad Haqqi An-Naazili R.A di dalam kitabnya Khozinatul Asraar, ” Ketahuilah sesungguhnya para Mursyid imam Toriqoh seperti Sayyid Ja’far Shadiq, Abu Yazid Al-Busthami, Abu Hasan Al-Hirqani semoga Alloh S.W.T mensucikan Sir nya mereka amin, mereka para guru Mursyid telah bermufakat bahwasanya Untuk di laksanakan Hajat – Hajat, Di hasilkannya keinginan-keinginan, mencegah mara bahaya, mengalahkan musuh, dan orang yg hasud, di angkatnya derajat, sampai nya seseorang pada maqom Muqorrob dan supaya di tampakkannya berbagai Tajalli Alloh S.W.T, Untuk mencapai semua itu mereka para guru Mursyid telah mengamalkan Khatm Khawjakan yg mulia dan rahasia yg sangat langka ini “, Berikut dibawah ini Khatm Khawzakan yg saya terjemahkan dari kitab Khozinatul Asraar :
Inilah Susunan Dzikir Khatm Khawjakan
1. Membaca Istighfar 100 x
2. Membaca Surat Al-Fatihah 100 x
3. Membaca Shalawat Nabi 100 x
4. Membaca Surat Alam Nasyrah 79 x
5. Membaca Surat Al-Ikhlas 1001 x
6. Membaca Surat Alfatihah 7 x
7. Membaca Shalawat Nabi 100 x
8. Memohon kepada Alloh yang menjadi hajatnya ( Do’a )
9. Membaca Silsilah Adz-Dzahabiyyah ( Silsilah Emas )
Maka dengan izin Alloh semua yg menjadi hajat anda Alloh laksanakan, berkata para guru Mursyid ” Tidak akan lebih dari 4 hari setelah pembacaan Khatm Khawjakan, Kecuali Alloh laksanakan semua hajat hajatnya “, Khatm Khawjakan ini di baca rutin selama 7 hari berturut – turut, Khusus untuk Silsilah Dzahabiyyah salah satu khasiatnya dapat membuka ‘Ainul Basyirah ( Mata Hati ), caranya adalah Silsilah Dzahabiyyah di baca rutin tiap Ba’da Shubuh dan Magrib 1x atau setiap hari 7x atau 21 x, untuk di bukakan mata hati, di lapangkan segala kesusahannya, di laksanakan hajatnya , di sembuhkan penyakit, di pancarkan ilmu hikmah di dalam hatinya, di mudahkan segala keinginannya, Di bukakan Alam Malaku Jabarut dan Alam Lahutiyyah dan masih banyak lagi khasiat serta manfa’at dari Silsilah Adz-Dzahabiyyah yg tidak bisa saya tulis pada blog ini, Isi dari Silsilah Dzahabiyyah ini adalah Asma’ Asma’ yg sangat agung dan Silsilah emas 6 tariqoh terkenal di dunia yaitu Naqsabandiyyah, Jasyatiyyah, Kubrawiyyah, Sahruwardiyyah,Qodiriyyah dan toriqoh ilmu batin Khidiriyyah yang semua toriqoh di dunia ini semuanya bersumber dari imam Rabbani, Inilah Silsilah Dzahabiyyah yg di maksud :
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM…
INNAL HAMDA LILLAHI NAHMADUHU WA NASTA’INUHU MAN YAHDIHILAHU PALA MUDILLA LAHU WA MAN YUDLIL FALA HADIYA LAHU WA ANA ASHADU AN LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU WA ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUHU AMMA BA’DU FANAS ALUKALLOHUMMA WA NATUBU ILAIKA WA NATAMASSAKU WA NATAWASSALU WA NATAWAJJAHU WA NATADORRO’U WA NATAHFADZU WANATAHASSONU WANATASYFAA WANATASYAFFA’U WANATA’ALLAMU WANATAFAHHAMU WANATADZAKKARU WANATAFAKKARU WANATARIDU WANATARFA’U WANATAWASSOLU WANATAQORROBU BI ASRORIKAL MAWDU’ATI WA ANWARI TAJALIYATIKAL MAWDU’ATI WAL MA’ARIFIL MUQORROBATI FI HADZIHIT TURUQIL ‘ALIYYATI BIBAROKATIL MASAYAYIKHIL MUSALSALIINA BISAYYIDINA WASANADINA WAMIZABI FUYUDOTINA WA MAJROL HIKMATI WA ASRORINA AS SAYYIDI MUHAMMAD HAQQI AN NAZILI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JALIL ALHILMI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA MUHAMMAD JAAN MAKI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABDULLOH AD DAHLUWI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA HABIBULLOH QODDASALLOHU SIRROHUWABISAYYIDINA NUR MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA SAYFUDDIN QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MA’SUM QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AHMAD ALFARUQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQI QODDASLLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MAULAL KARIM QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA DARWIS MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AZ-ZAHID QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA UBAIDILLAH QOSDDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA YA’QUB ALJARKHI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BAHAUDDIN AL AWISY QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AMIR KALAL QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BABAH QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA YUSUF AL HAMDANI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI ALI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABIL HASAN AL KHIRQONI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI YAZID ALBUSTHAMI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JA’FAR SHODIQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQIR QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ALI JAENAL ‘ABIDIN QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINAL HUSEN R.A WABISAYYIDINA ALI BIN ABI TOLIB R.A WABISAYYIDINA ROSULILLAHI S.A.W WABISAYYIDINAL QOSIM BIN MUHAMMAD BIN ABI BAKAR R.A WABISAYYIDINA SALAMAN ALFARISI R.A WABISAYYIDINA ABU BAKAR SIDDIQ R.A WA BISAYYIDINA MANBA’IL ILMI WAL ASRORI WA MAKHZANIL FAYDI WAL ANWARI WAMALJAIL UMMATI WAL ABRORI WA MAHBATI JIBRIILA FIL LAILI WAN NAHARI WA HABIBILLAHIS SATTARI ALLADZI UNZILA ‘ALAIHI AFDOLUL KUTUBI WAL ASFARI SAYYIDINA WA MAULANA WA SYAFI’INA MUHAMMAD AL MUKHTARI S.A.W WA ALA ALIHI WA ASHABIHIL AKHYARI WA BISAYYIDINA JIBRILA A.S WA BISAYYIDINA MIKAILA A.S WA BISAYYIDINA ISROFILA A.S ILAHI ANTA MAQSUDII WA RIDHOKA MATLUBII A’TINA MAHABBATAKA WA MA’RIFATAKA FANAS ALUKALLOHUMMA BI IZZATIKA WA JALALIKA WA JAMALIKA WAQODROTIKA WAKIBRIYAIKA WA ‘ADZOMATIKA WA BIHAQQI SIRRI SIRRI SIRRI ASMAIKAL ‘IDZOMI WA ANBIYAIKAL KIROMI WA AULIYAIKAL FAKHOMI WA MALAIKATIKAL MUQORROBIINA ALAIHIMUS SALAMU WA BIHAQQI LA ILAHA ILLALLOHU MUHAMMADUN RODULULLOHI WA BIHAQQI HADZAL ISMIL ‘ADZIMI ALLOHU ALLOHU ALLOHU BIL ALIFIL QOIMI ALLADZI LAYSA QOBLAHU SABIQUN WALA BA’DAHU LAHIQUN BIL LAMAINI ALLADZAINI LAMAMTA BIHIMAL ASRORI WA AKHODZTA BIHIMAL ‘AHDAL WATSIQO WA BIL HAI ALMUHITOTIL MUHARROKATI LISSAWAKINI WALJAWAMIDI WAN NAWATIQI AN TUWAFIQONA LIN NADZORI ILA WAJHIKAL KARIMI WA TAQDI HAWAIJA WA TUFTAHU LANA ABWABAL ‘ULUMI WAL ASRORI KAMA AFADTA WA TAJALAYTA ALA QULUBU ANBIYAIKA WA ASFIYAIKA AJMA’IINA BI LUTFIKA WA KAROMIKA YA ARHAMARROHIMIINA LAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIINA FASTAJABNA LAHU MINAL GOMMO WA KADZALIKA NUNJIL MU’MINIINA ALLOHUMMA INNI AQOMTU NAFSI TAHTA HADZAL MIZABIL MUHAMMADI HAQIRON DZALILAN MUDZNIBAN MUSTASYFA’AN PAYASSIR LANA ANWA’A TAJALIYATIKAL ILAHIYYATI WA ASRORI MALAIKATIKAL QUDSIYYATI WA HAMAMI AULIYAIKAR ROBBANIYYATI WA FUYUDHOTI HABIBIKAL MUHAMMADIYYATI WA LAW ANNAHUM IDZ DZOLAMU ANFUSAHUM JAUUKA FASTAGFIRULLOHA WASTAGFIR LAHUMU ROSULA LAWAJADUU ALLOHA TAWWABAN RAHIIMA RABBANA ATINA FID DUNYA HASANATAN WA FIL AKHIRATI HASANATA WA QINA ‘ADZABAN NARI ROBBANA LA TUJIG QULUBUNA BA’DA IDZ HADAYTANA WAHAB LANA MIN LADUNKA ROHMATAN INNAKA ANTAL WAHHABU ROBBIGFIR LII WA LI WA LIDAYYA WA LIL MU’MINIINA YAUMA YAQUMUL HISAB ROBBANA IGFIR LANA WA LI IKHWANINALADIINA SABAQUUNA BIL IMANI WA LA TAJ’AL FI QULUBINA GILLAL LILLADZINA AMANUU ROBBANA INNAKA ROUFUN ROHIM SUBHANA ROBBUKA ROBBUL IZZATI ‘AMMA YASIFUUNA WA SALAMU ‘ALAL MURSALIINA WAL HAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA.
Dan inilah Dzikir Asma’ nya :
1. Allah, Allah 100 x
2. Huwa, Huwa’33 x
3. Haqqu, Haqqu’ 33 x
4. Hayyu Hayyu 33 x
5. Allahu, Allahu Haqqu 10 x
6. Allahu Allah Hayyu 10 x
7. Allahu Hayyu Ya Qayyumu 10 x
8. Ya Hu Ya Hu Ya Da’imu 3 x
9. Ya Da’imu, Ya Da’imu, Ya Da’imu Ya Allah 3 x
10. Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Allah 3x
11. Ya Hafiidhu , Ya Hafiidhu, Ya Hafiidhu , Ya Allah 2x
12. Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Allah 2 x
13. Ya Ghaffaur, Ya Ghaffaru, Ya Ghaffaru, Ya Allah 2x
14. Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Allah 2 x
15. Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Allah 2 x
16. Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Allah 2x
17. Ya Mu‘izzu, Ya Mu’izzu, Ya Mu’ izzu, Ya Allah 2 x
18. Ya Mu‘iinu, Ya Mu’iinu, Ya Mu’iinu, Ya Allah 2 x
19. Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Allah 2x
20. Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Allah 2 x
21. Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Allah 2 x
22. Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Allah 2 x
23. Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Allah 2 x
24. Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Allah 2 x
25. Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Allah 2 x
26. Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Allah 2 x
27. Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Allah
28. Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah 2 x
29. hasbunallah wa ni’mal Wakiilu, ni’mal Mawla wa ni’man-Nasiiru, la hawla wa la quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘Adhiim
30. Salawat 10 x
31. la ilaha illalloh 100 x
32. La ilaha illalloh Muhammadun Rasululloh, Alayhi Salatul Allah 3 x
33. La ilaha illalloh Muhammadun Habibulllah, Alayhi Salatul Allah 3 x
34. La ilaha illalloh Muhammadun Khalilullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
35. La ilaha illalloh Muhammadun Safiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
36. La ilaha illalloh Muhammadun Nabiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
37. La ilaha illalloh Muhammadun Shafi’ullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
ISMUL ‘ADZOM AR-RAHMANU
Asmaul Husna Ar-Rahmanu mempunyai Azimah pemanggil Khodamnya yaitu Sayyid Laukhoyiil A.S, inilah pemanggilnya :
YA ROHMANU YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII.
Tata Cara & Khasiat dari Isim Ar-Rahmanu :
1. Azimah di atas cukup dibaca 313 x pada tengah malam
2. Sebelum membaca Azimah Isim Ar-Rahmanu memberikan Hadiah Fatihah 41 x kepada Nabi Muhammad & Nabi Khidir A.S
3. Azimah Isim Ar-Rahmanu dibaca 1000 x pada malam jum’at, akan membuat badan anda terbang dan melayang, Untuk Toirun fil hawa ( Terbang di udara ), Azimah Isimnya dibaca rutin tiap malam dan sehabis sholat fardu 33 x selama 40 hari berturut turut
4. Melipat Bumi, Azimah Isim Ar-Rohmanu di tulis pada sebatang tongkat dari pohon kapas, kemudian di bacakan pada tongkat tsb azimah nya 313 x tiap malam selama 41 hari, pada hari ke 41 tongkat tersebut akan melayang di hadapan anda, ambillah tongkat tsb, ketika akan mengunakan pegang tongkat tsb kemudian pejamkan kedua mata bacalah Azimah nya 3 x sebutkan dalam hati tujuan anda ingin kemana, maka anda akan sampai pada tempat yg anda tuju seperti kilat menyambar.
dan saya mohon minta bantuannya para sedulur2 semuanya dan juga para sesepuh untuk membahas tentang Asma Raja Rajeh, saya sendiri hanya mengetahui khasiat2nya saja untuk itu saya mohon bantuan semuanya untuk membabar Asma Raja Rajeh dan bagi yang memiliki Asma Raja Rajeh lengkap mohon di babar disini agar bisa di amalkan oleh para sedulur-sedulur semuanya yang mau mengamalkannya ,terimakasih untuk itu saya mohon bantuannya kepada sedulur2 semuanya….
Asma’ Raja Rajeh di baca rutin tiap hari ba’da Fardu 3 x selama 41 hari, Maka semua keinginan nya akan dilaksanakan oleh Alloh S.W.T, Dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, Dipancarkan berbagai macam ilmu Hikmah dari dalam hatinya
Apabila Asma’ Raja Rajeh dibaca tiap selesai Sholat Fardu 100 x, Maka anda akan menyaksikan berbagai macam Alam ghaib dan masuk kedalamnya, Di laksanakan semua hajat hajatnya, Tidak akan dapat mencelakakan anda seorangpun dari kalangan Umum, Khusus,Para pemimpin, orang Faqir, dan semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan anda maupun di belakang anda
Dibaca 100 x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Alloh orang tsb akan di bebaskan
Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca Asma’ Raja Rajah diatas pada waktu malam 10 x dan siangnya 5 x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua Rahasia rahasia Alam Ghaib dengan mata kepala anda, Dan tiap tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung hikmah, Doa’nya Mustajab, Mendapatkan Ilmu Ladunni dari Alloh S.W.T, Dibukakan baginya Pintu pintu Rizqi baik yg Dzohir maupun Yg batin
Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya ( Ladunny )
Apabila anda membuat sebuah bentuk ( Patung dan sejenisnya ) dari Lilin ( Malam ) atau tanah , Kemudian anda bacakan pada patung tsb Asma’ Raja Rajeh 99 x lalu di tiupkan pada Patung tsb, Maka patung tsb akan bergerak dengan sendirinya dan terbang mengikuti si pemilik, hal ini bisa di lakukan apabila anda melaksanakan dawam / rutin selama 99 hari sesuai no. 6
Apabila anda senantiasa membaca Asma’ Raja rajah selama hidup, Maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau Rusak,Binatang apaupun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma’ raja rajah merupakan jasad anda dan jasad Asma’ raja rajah merupakan ruh anda.
Silahkan di amalkan semoga bermanfaat….

KESEDIHAN KETIKA BERJUMPA MALAIKAT MAUT

22 October 2010 by wongalus
 
i
 
3 Votes
Quantcast
themastersrimudjiati@yahoo.co.id
Assalamu alaikum Wr.wb Bersama tulisan ini izinkanlah saya untuk berbagi dalam pembelajaran diri, khususnya untuk saya pribadi dan umumnya bagi yang membacanya, saya sarikan dari berbagai kitab kuning dan sumber lainnya, tentang tulisannya.
Asy`ats bin Aslam berkata, “Suatu ketika Ibrahim a.s mengajukan beberapa pertanyaan kepada malaikat maut yang namanya adalah `Izrail. ‘Wahai malaikat maut, apa yang engkau lakukan jika ada seorang manusia (yang sedang sekarat) di timur dan seorang lagi di barat, atau ketika negeri sedang dilanda wabah, atau ketika dua pasukan tentara sedang bertempur?’. Malaikat maut menjawab, ‘Kupanggil ruh-ruh itu dengan izin Allah hingga mereka berada di antara kedua jariku ini.’ Dan Ibrahim a.s berkata, ‘Kemudian bumi diratakan dan kelihatan seperti sebuah hidangan yang dia makan sebanyak yang diinginkannya.’ ” Asy`ats berkata, “Ketika itulah Allah SWT memberinya kabar gembira bahwa beliau adalah Kekasih (khalil) (Q.S. An-Nisaa, 4 : 125) Allah SWT.”
Sulaiman putra Daud a.s bertanya kepada malaikat maut, “Mengapa aku tidak melihatmu bertindak adil kepada umat manusia? Engkau mengambil nyawa seorang manusia tetapi membiarkan yang lain.” “Aku tidak mengetahui hal itu lebih daripada yang kau ketahui,” jawabnya. “Aku hanya diberi daftar dan buku-buku yang berisi nama-nama.”
Wahb bin Munabbih berkata, “Suatu ketika seorang raja berkeinginan pergi ke sebuah provinsi. Dia minta dibawakan seperangkat pakaian, tapi tak ada di antara pakaian itu yang menyenangkan hatinya. Setelah beberapa kali memilih, barulah dia menemukan pakaian yang disukainya. Dengan cara yang sama, dia meminta dibawakan seekor kuda, tapi ketika dibawakan, dia menolak kuda itu. Lalu kuda-kuda yang lain dibawakan kepadanya hingga akhirnya dia menaiki kuda yang paling baik di antaranya. Kemudian setan mendatanginya dan meniupkan sifat takabur ke dalam lubang hidung raja itu. Setelah itu, dia dan rombongannya memulai perjalanan dengan sikap penuh kesombongan. Akan tetapi, kemudian dia didekati oleh seseorang bertampang kusut, kumal, yang mengucapkan salam kepadanya. Ketika raja itu tidak menjawab salamnya, orang itu kemudian merampas tali kekang kudanya. ‘Lepaskan tali kekangku!’ bentak sang raja. ‘Engkau telah melakukan kesalahan besar!’ Namun, orang itu malah menukas, ‘Aku punya sebuah permintaan kepadamu.’ ‘Tunggu sebentar,’ kata raja, ’sampai aku turun dari kudaku.’ ‘Tidak,’ jawab orang itu. ‘Sekarang juga!’ dan dia lalu menarik tali kekang kuda sang raja. ‘Baiklah, katakan apa permintaanmu,’ kata raja. ‘Permintaanku itu rahasia,’ jawab orang itu. Raja pun menundukkan kepalanya kepada orang itu, dan orang asing itu kemudian berbisik kepadanya, ‘Aku adalah malaikat maut!’ Mendengar itu, raja berubah air mukanya. Lidahnya bergetar dan ia berkata, ‘Beri aku waktu agar aku bisa kembali kepada keluargaku untuk mengucapkan selamat tinggal dan membereskan urusan-urusanku.’ ‘Tidak, demi Allah,’ kata malaikat maut. ‘Engkau tidak akan pernah melihat keluarga dan harta kekayaanmu lagi!’ Sambil berkata demikian, malaikat mencabut nyawa raja itu yang tak lama kemudian tersungkur mati, bagaikan sebongkah kayu kering.”
“Kemudian Malaikat meneruskan perjalanannya. Dia berjumpa dengan seorang beriman yang membalas salamnya ketika dia mengucapkan salam kepadanya. ‘Aku punya permintaan yang ingin kubisikkan ke telingamu,’ kata Malaikat. ‘Baiklah, akan kudengarkan,’ kata orang itu. Si malaikat pun membisikkan rahasianya dan berkata, ‘Aku adalah malaikat maut!’ Orang beriman itu menjawab, ‘Selamat datang, wahai siapa yang telah lama kunanti-nantikan. Demi Allah, tak ada siapapun di muka bumi ini yang lebih kunanti daripada dirimu.’ Mendengar itu, malaikat maut berkata kepadanya, ‘Selesaikanlah urusanmu yang telah menjadi maksud keberangkatanmu.’ Namun, orang itu menjawab, ‘Aku tidak mempunyai urusan lain yang lebih penting dan lebih kucintai daripada bertemu dengan Allah SWT.’ Dan malaikat berkata kepadanya, ‘Kalau begitu, pilihlah keadaanmu yang paling kau sukai untuk aku mengambil nyawamu.’ ‘Apakah engkau bisa melakukannya?’ orang itu bertanya. Malaikat menjawab, ‘Ya, demikianlah aku diperintahkan.’ ‘Kalau begitu, tunggulah aku sebentar, agar aku bisa berwudhu dan shalat, lalu ambillah nyawaku selagi aku bersujud.’ Dan Malaikat pun melakukan hal yang diminta oleh orang beriman itu.”
Bakr bin `Abdullah Al-Mazani berkata, “Suatu ketika seorang laki-laki dari Bani Israil mengumpulkan sejumlah besar kekayaan. Ketika dia telah dekat dengan ajalnya, dia berkata kepada anak-anaknya, ‘Perlihatkanlah kepadaku berbagai macam kekayaanku!’ Lalu, dibawakanlah kepadanya sejumlah besar kuda, unta, budak, dan harta benda yang lain. Ketika dia melihat semua itu, dia pun mulai menangis karena tak kuasa berpisah dengannya. Melihat orang itu menangis, malaikat maut pun bertanya kepadanya, ‘Mengapa engkau menangis? Sungguh, demi DIA yang telah memberimu anugerah semua ini, aku tidak akan meninggalkan rumahmu sebelum memisahkan nyawamu dari ragamu.’ ‘Berilah aku waktu sebentar,’ orang itu memohon kepadanya, ‘agar aku bisa membagi-bagikan kekayaanku.’ ‘Alangkah bodohnya!’ kata malaikat maut. ‘Waktumu telah berakhir. Seharusnya engkau telah mengerjakan hal itu sebelum habis waktumu.’ Sambil berkata begitu, dicabutnyalah nyawa orang itu.”
Diceritakan bahwa suatu ketika seorang laki-laki telah mengumpulkan kekayaan yang besar hingga tidak ada satu jenis kekayaan pun yang tidak berhasil diraihnya. Dia membangun sebuah istana dengan dua pintu gerbang yang sangat kuat. Dia membayar sepasukan pengawal yang terdiri dari orang-orang muda. Kemudian dia mengundang seluruh sanak keluarganya dan menjamu mereka dengan makanan. Setelah itu dia duduk di atas sofa sambil mengangkat kaki, sementara sanak keluarganya makan minum.
Setelah mereka selesai makan, dia berkata kepada dirinya sendiri, ‘Bersenang-senanglah selama bertahun-tahun karena aku telah mengumpulkan semua yang engkau butuhkan.’ Akan tetapi, baru saja dia mengucapkan perkataan itu, datanglah malaikat maut dalam wujud seorang laki-laki berpakaian compang-camping seperti seorang pengemis. Laki-laki itu memukul pintu gerbang dengan sangat keras dan mengejutkan orang kaya yang sedang berada di atas tempat tidurnya.
Orang-orang muda yang menjadi pengawalnya melompat dan bertanya, ‘Apa urusanmu di sini ?’ ‘Panggilkan tuanmu,’ kata orang itu. ‘Haruskah tuan kami datang menemui orang semacam engkau ini ?’ tanya mereka. ‘Ya,’ jawabnya. Dan ketika mereka menyampaikan kepada tuan mereka hal yang terjadi, dia berkata, ‘Kalian telah berbuat semestinya.’ Akan tetapi, kemudian pintu gerbang diketuk lagi dengan suara yang lebih keras daripada sebelumnya. Dan ketika para pengawal melompat untuk berbicara kepada orang itu, dia berkata, ‘Katakan kepadanya bahwa aku adalah malaikat maut.’
Ketika mendengar perkataan orang itu, mereka menjadi ngeri dan orang kaya itu juga merasa sangat hina dan rendah. ‘Berbicaralah kepadanya dengan sopan,’ perintahnya kepada mereka. ‘Dan tanyakan kepadanya apakah dia akan mengambil nyawa seseorang di rumah ini.’ Namun kemudian malaikat masuk dan berkata, ‘Berbuatlah sesuka hatimu karena aku tidak akan meninggalkan rumah ini sebelum aku mencabut nyawamu.’ Lalu orang kaya itu memerintahkan agar semua kekayaannya dibawa ke hadapannya. Setelah semuanya berada di depan matanya, dia berkata (kepada harta bendanya), ‘Semoga Allah mengutukmu sebab engkau telah memalingkan aku dari beribadah kepada Tuhanku dan menghalang-halangi aku dari pengabdian kepada-Nya.’
Allah membuat harta bendanya berbicara, ‘Mengapa engkau menghinaku sedangkan karena akulah engkau bisa diterima para sultan, padahal orang-orang yang bertakwa kepada Allah malah diusir dari pintunya? Karena akulah engkau bisa mengawini wanita-wanita lacur, duduk bersama raja-raja, dan membelanjakanku di jalan keburukan. Namun aku tak pernah membantah. Seandainya saja engkau membelanjakan aku di jalan kebaikan, niscaya aku telah memberi manfaat kepadamu. Engkau dan semua anak Adam diciptakan dari tanah, kemudian sebagaian dari mereka memberikan sedekah, sedang yang lain berbuat keji.’ Malaikat maut pun segera mencabut nyawa orang kaya itu, dan robohlah orang itu ke lantai.
Wahb bin Munabbih berkata, ‘Suatu ketika malaikat maut mencabut nyawa seorang penguasa tiran yang tidak ada tandingannya di muka bumi. Kemudian malaikat itu naik kembali ke langit. Malaikat-malaikat lain bertanya kepadanya, ‘Kepada siapa di antara orang-orang yang telah kau cabut nyawanya, engkau telah menaruh belas kasihan?’ Malaikat itu menjawab, ‘Suatu ketika aku pernah diperintahkan mencabut nyawa seorang perempuan di padang pasir. Ketika aku mendatanginya, dia baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Aku pun menaruh belas kasihan kepada perempuan itu karena keterpencilannya dan juga kasihan terhadap anak laki-laki perempuan itu, karena betapa dia masih sangat kecil namun tak terawat di tengah buasnya padang pasir.’ Lalu para malaikat itu berkata, ‘Penguasa lalim yang baru saja engkau cabut nyawanya itu adalah anak kecil yang dulu pernah engkau kasihani.’ Malaikat maut kemudian berujar, ‘Maha Suci DIA yang memperlihatkan kebaikan kepada yang dikehendaki-Nya.’
`Atha bin Yasar berkata, “Pada setiap tengah malam bulan Sya’ban, malaikat maut menerima lembaran tulisan dan dikatakan kepadanya, ‘Tahun ini engkau harus mencabut nyawa orang-orang yang namanya tercantum dalam lembaran ini.’ Seorang laki-laki boleh jadi sedang menanam tanam-tanaman, mengawini wanita-wanita, dan membangun gedung-gedung, sementara dia tak menyadari bahwa namanya ada dalam daftar tersebut.”
Al-Hasan berkata, “Setiap hari malaikat maut memeriksa setiap rumah tiga kali dan mencabut nyawa orang-orang yang rezekinya telah habis dan umurnya telah berakhir. Apabila dia telah melakukan hal itu, maka seisi rumah yang bersangkutan akan meratap dan menangis. Sambil memegang gagang pintu, malaikat maut berkata, ‘Demi Allah, aku tidak memakan rezekinya, tidak menghabiskan umurnya, dan tidak memperpendek batas hidupnya. Aku akan selalu kembali dan kembali lagi ke tengah-tengah kalian hingga tak ada lagi yang tersisa di antara kalian!’ “. Al-Hasan berkata, “Demi Allah, seandainya mereka bisa melihatnya berdiri di situ dan mendengar kata-katanya, niscaya mereka akan melupakan jenazah tersebut dan menangisi diri mereka sendiri.”
Yazid Al-Ruqasyi berkata, “Ketika seorang penguasa lalim dari Bani Israil sedang duduk seorang diri di istananya tanpa ditemani oleh salah seorang istrinya, masuklah seorang laik-laki melalui pintu istananya. Penguasa tiran itu marah dan berkata, ‘Siapa engkau? Siapa yang mengizinkanmu masuk ke dalam rumahku?’ Orang itu menjawab, ‘Yang mengizinkan aku masuk ke dalam rumah ini adalah pemilik rumah ini. Sedangkan aku adalah yang tak bisa dihalangi oleh seorang pengawal pun dan tidak pernah meminta izin untuk masuk bahkan kepada raja-raja sekalipun, tidak pernah takut kepada kekuatan raja-raja yang perkasa, dan tidak pernah diusir oleh penguasa tiran yang keras kepala ataupun setan pembangkang.’
Mendengar itu, penguasa lalim tersebut menutup mukanya, dan dengan tubuh gemetar dia jatuh tersungkur. Kemudian dia bangkit dengan wajah memelas. ‘Jadi engkau adalah malaikat maut ?’ tanyanya. ‘Ya,’ jawab laki-laki itu. ‘Sudikah engkau memberiku kesempatan agar aku bisa memperbaiki kelakuanku ?’ Alangkah bodohnya engkau,’ jawab sang malaikat, ‘Waktumu telah habis, napasmu dan masa hidupmu telah berakhir; tidak ada jalan lagi untuk memperoleh penangguhan.’ Penguasa tiran itu lalu bertanya, ‘Kemana engkau akan membawaku?’ ‘Kepada amal-amalmu yang telah engkau kerjakan sebelumnya. Dan juga ke tempat tinggal yang telah engkau dirikan sebelumnya,’ jawab malaikat. ‘Bagaimana mungkin,’ kata sang tiran, ‘Aku belum pernah mempersiapkan amal baik dan rumah baik yang bagaimanapun.’ Malaikat pun menjawab, ‘Kalau begitu, ke neraka, yang menggigit hingga ke pinggir-pinggir tulang.’ (Q.S. Al-Ma’arij, 70 : 15-16).
“Kemudian Malaikat mencabut nyawa sang tiran, dan dia pun jatuh mati di tengah-tengah keluarganya, di tengah-tengah mereka yang kemudian meratap-ratap dan menjerit.” Yazid Al-Ruqasyi berkata, “Seandainya mereka mengetahui bagaimana buruknya neraka itu, tentu mereka akan menangis lebih keras lagi.”
Al-A`masy meriwayatkan dari Khaitsamah, bahwa suatu ketika malaikat maut mendatangi Sulaiman putra Daud a.s dan mulai mengamati salah seorang dari sahabat-sahabatnya. Ketika dia telah pergi, sahabat itu bertanya, “Siapa itu tadi?” Dan dikatakan kepadanya bahwa itu adalah malaikat maut. Berkatalah sahabat itu, “Kulihat dia memandangiku seolah-olah dia mengincarku.” “Lalu, apa keinginanmu?” tanya Sulaiman. “Saya ingin agar Tuanku menyelamatkan saya darinya dengan menyuruh angin membawa saya ke tempat yang paling jauh di India.” (Sulaiman memiliki kemampuan mengatur arah angin, Q.S. Al-Anbiyaa, 21 : 81). Angin pun kemudian melakukan apa yang diperintahkan.
Ketika malaikat maut datang lagi, Sulaiman a.s bertanya kepadanya, “Kulihat engkau menatap terus-menerus ke arah salah seorang sahabatku?” “Ya,” kata Malaikat, “Aku sangat heran sebab aku telah diperintahkan untuk mencabut nyawanya di bagian paling jauh di India dengan segera. Namun melalui engkau, dia malah sedang menuju ke tempat itu. Oleh karena itu, aku heran.” ***
Semoga Dengan hal tersebut Menjadi Renungan Buat saya dan para sedulur. Nuwun.
By : Dewi Sri.

MERAGA SUKMA

22 October 2010 by wongalus
 
i
 
6 Votes
Quantcast
Ustad Satyajendra
Saya akan berbgi pengalaman sya dan smoga bsa bermanfaat untk sedulor kwa smua. Waktu itu sya pernah blajar ngrogo sukmo oleh seorang aki tua yg bernama ki salam. Beliau dg snang hati mengajar sya,tp sebelum sy d trma menjadi muridnya sy memohon d dpan rumah nya.awalnya tdk mau.tpi sya memang tdak makan dan minum selama 2 hr,dan brada d dpan rumah ki salam,mungkn beliau kasihan.sya d terma jd murid tahun 2007.beliau mengajari sya dr ilmu yg rendah sampai yg tinggi,,saat itu sya pernah di tawari ilmu pelepas sukma,saat itu sy bertanya
sya: " aki untuk apa ilmu pelepasan sukma itu?
Aki: " karena dg ilmu ini kamu bsa menemukan keluarga mu yg pisah dr mu"
(memang saat itu sya tersesat pada saa lburan,di stu sya bsa brtmu aki salam)
sya:"apa bnar..?"
aki:" tergantung niat yg mengamal kan,nak.. Hu allah hu alam..
Dmikian pdato sya dg beliau, kmudian sya belajar hngga 1 bln,dn alhamdulillah sy di berkai oleh gusti allah..wakt praktik yg pertama,sya sangat kaget,krna sya trasa sperti ngambang d langt,dan sya bsa melhat alam astral dan brbgai makhluk ghaib, bhkan sya melhat emas yg begtu melimpah di dalm nya..sya sungguh kaget,krna perasaan kaget scra trus menrus,tba tba sya trsedot k bdan sya lg, selang bbrapa menit sy mencoba lg untk bsa menemukan kluarga ku, sya mencba sya kluar dr bdan sya,dan berniat ingn menuju ke keluarga sya,saya memejamkan mata sjenak.dan tb2 sya melht kluargaku..sya tau d mana mereka tinggal setelah pindah rumah… Dan tdk brtmu 3 th,sya mencri tau nama kota it, dan sya kmbli ke rga sya, dan ke esokan harinya aki meninggal d krnakan berada d alam astral lbh dr 1 jam, sya sangat sdih skali..
Menurut sdulor apa sya harus kmbali pada kluarga saya,dan apa sbaiknya sya ttp tnggl di sini untk menemani nenek,sya kshan trnyata beliau dan nenek,tdk mempunyai anak,anaknya meninggal sama yg d alami aki.. Tolong beri jawabn ? Trimakash untk sdulor kwa yg mau mmbntu. wassalamualaikum..
LATIHAN MERAGA SUKMA
assalamu'alaikum wr.wb. salam takdzim @ki wong alus@poro sesepuh kwa.dan poro sdulor.sdikit saya akan membeberkan ilmu meraga sukma pada sdlor smua dan akan mengjazahkn dg ikhlas.tapi dg bertahap.
MERAGA SUKMA/PELEPASAN SUKMA adalh bila sukma meninggalkan jasad dg sengaja.tetapi itu bukan brarti orangnya mati.krna keluarnya si sukma dr raga itu sifatnya smentara,beberapa saat kmudian sukma akan memasuki raganya kmbali seperti smula.kepergian sukma yg hanya smentara it tergantng pd khendah yg memiliki sukma itu.ia bisa pergi ke alam astral(alam ghaib), alam barzah(alam roh manusia) dan alam nyata seperti jakarta,london,hongkong dll,tergantng niat kita.
Meraga sukma punya bnyak manfaat:
a.bisa mengetahui alam mana sja yg kita khendaki
b.bisa berwisata ke seluruh dunia tanpa menggunakan uang.
C.bsa mengetahui dg jelas keadaan saudara yg kta cntai di berbeda tmpat.
D.dan lain2 yg masih bnyak lg.yg jelas ilmu ngrogosukmo bisa d gunakan untk memayu hayuning bawono,meningkatkan ke jujuran dan kebenaran
SYARAT MERAGA SUKMA:
A.sehat jasmani dan rohani
b.tdk dalm keadaan terlalu kenyang/lapar dan haus
c.bisa berkonsentrasi
d.akan lbih baek lg bla punya tnaga dalam
e.tdak dalam keadaan mengantuk
f.tidak minum minuman keras
g.bertujuan untk kbaikan saja.
Jangan di gunakan sembrangan,misalnya ingn menonton orang yg sdamg mandi tapi anda akan tersdot ketubuh anda lg,siapa yg menarik sisukma? Yaitu roh luhur.
K0NSENTRASI MEMATIKAN RASA
a.duduk dg tenang,
b.pergunakanlah sgenap daya k0nsentrasi anda agar bisa melupakan segala sesuatu
c.pusatkan sgenap pikiran anda,tutup p0ri2 ,mulut, teling.semua suara dr luar jngan d hiraukan.anggaplah suara it tdk ada
d.biarkan nyamuk menggigt anda jangan rasakan ggtanya
e.rasa sakt dan gatal harus bsa anda lupakan
latih lah k0nsentrasi ini hngga 3 hr..
Lakukanlah tahap pertama ini saudaraku,nanti tidak lambt tahap 2 akn sgera ku tulis..bila tahap 1 sdah di p0sting. Smoga bermanfaat bg saudara smua. Wassalamualaikum.wr.wb. @@@
Pengorbanan seorang ibu untuk sang buah hati

DALIL TENTANG ADANYA AL-KASYF

22 October 2010 by wongalus
 
i
 
1 Votes
Quantcast
Disarikan dari Kitab Ihya al-Ghazali
Juru Angon
Ada dua dalil (bukti atau argumentasi) yang kuat mengenai adanya kasyf – yang tidak mungkin terbantahkan, yaitu;
1. Keajaiban mimpi yang benar.
Sesungguhnya, lewat mimpi sesuatu yang ghaib bisa diketahui atau tersingkap. Jika itu terjadi dalam keadaan tidur, maka tidak menutup kemungkinan terjadi pula dalam keadaan jaga, karena sebenarnya yang membedakan antara tidur dan jaga hanyalah panca inderanya saja. Dalam kedaan tidur, panca indera tidak berfungsi, namun tidak sedikit orang yang sedang jaga, tetapi ia tidak mendengar dan melihat karena ia sibuk dengan dirinya sendiri.
2. Informasi yang diberikan Rasulullah Saw mengenai persoalan-persoalan ghaib dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi sebagaimana diisyaratkan oleh al-Qur’an.
Jika itu bisa dilakukan oleh seorang nabi, maka tidak menutup kemungkinan orang lain juga bisa mengalaminya. Karena nabi merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang yang telah dibukakan kepadanya hakikat segala sesuatu (mukasyafah) dan dia bertugas untuk memperbaiki akhlaq manusia. Oleh karena itu, sangat mungkin adanya seseorang yang juga dibukakan kepadanya (mukasyafah) tetapi dia tidak bertugas untuk memperbaiki manusia. Yang terakhir ini tidak disebut dengan istilah nabi tetapi “wali”.
Barang siapa yang beriman kepada para nabi dan meyakini kebenaran mimpi, maka dia harus mengakui pula bahwa hati memiliki dua pintu, satu pintu menghadap ke luar, yakni mengarah ke panca indera, dan satu pintu, yang berada pada hati yang paling dalam, menghadap ke malakut. Inilah pintu ilham dan wahyu. Jika ia telah mengakui adanya dua pintu hati ini, maka ia pun harus mengakui pula bahwa ilmu tidak hanya diperoleh melalui belajar atau sebab-sebab yang “wajar” lainya. Sangat mungkin “mujahadah” juga bisa menjadi jalan diperolehnya pengatahuan. Uraian di atas mengingatkan pada apa yang telah kami bicarakan sebelumnya, yakni tentang keajaiban hati yang mampu berpindah-pindah antara menyaksikan alam nyata (‘alam al-musyahadah) dan menembus alam ghaib atau malakut (‘alam al-malakut).
Tersingkapnya sesuatu di dalam mimpi dalam bentuk “perlambang atau simbol” yang perlu diuraikan maknanya, begitu juga penampakan malaikat kepada para nabi dan wali dalam bentuk yang berbeda-beda adalah contoh-contoh dari rahasia keajaiban hati. Semua itu tidak akan bisa dicerna atau difahami kecuali dengan ilmu mukasyafah yang bisa didapatkan melalui “mujahadah” dan berusaha untuk mendapatkan kasyf dalam mujahadanya itu.
Salah seorang yang pernah mengalami kasyf berkata: “Ada malaikat yang menampakkan diri di hadapanku. Dia meminta kepadaku agar aku mendiktekan kepadanya sebagian dari dzikir khafi (dzikir rahasia)-ku dan musyahadah-ku. Malaikat tadi berkata: “Kami tidak bisa mencatat amal perbuatanmu, sedangkan kami ingin melaporkan amal perbuatanmu yang dengannya engkau mendekatkan diri kepada Allah Swt”. Aku pun bertanya kepadanya: “Bukankah kalian telah mencatat shalat wajibku?” Malaikat menjawab: “Ya.” Aku berkata: “Kalau begitu, itu saja sudah cukup bagi kalian.”
Kisah di atas menunjukkan, bahwa malaikat al-kiram al-katibin (malaikat yang bertugas mencatat amal perbuatan manusia) tidak mampu melihat rahasia-rahasia hati. Mereka hanya mampu melihat amal perbuatan yang nampak kelihatan saja. @@@

MOHON MASUKAN SOAL AKTIFASI OTAK TENGAH

22 October 2010 by wongalus
 
i
 
2 Votes
Quantcast
Akhir-akhir ini banyak dibicarakan munculnya metode ‘Aktifasi Otak Tengah’. Metode ini mengklaim mampu meningkatkan kemampuan anak setelah otak tengahnya diaktifasi. Menurut situs otaktengah.com, seorang anak yang sudah diaktifasi otak tengahnya mampu ‘melihat’ dengan mata ditutup, misalnya dapat menebak angka-angka di kartu bridge, berjalan dengan melewati rintangan, ataupun dapat mengenali ayahnya diantara kerumunan orang-tua lainnya, tanpa menyentuh dan mendengar suaranya.
Sungguh luar biasa memang. Suatu kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia normal. Apalagi kemampuan seperti itu bisa didapat hanya dengan 2 hari.
Sebagai seorang muslim, saya berfikir, apakah metode semacam itu sesuai atau bertentangan dengan Syariat Islam? Jujur saya belum tahu dengan detail bagaimana metode ini dijalankan kecuali hanya membaca dari literatur yang beredar di internet dan pengalaman teman saya yang sudah melihat langsung metode ini dan menerapkan untuk anaknya. Dan saya juga bukan seorang yang memiliki kapasitas ilmu agama yang bisa menetapkan suatu perbuatan itu sesuai atau bertentangan dengan syariat.
Namun sebagai orang awam, kadang saya khawatir hal ini menyalahi syariat. Sikap kehati-hatian tentunya harus selalu kita miliki, jangan sampai kita melihat kelebihan tanpa melihat efek samping yang mungkin terjadi. Dan saya khawatir lagi efek samping justru terjadi di kemudian hari. Apalagi ini menyangkut anak kita.
Artikel ini bukan untuk menguraikan “Aktifasi Otak tengah menurut Syariat Islam” karena saya bukan ahli dan tidak memiliki hak untuk itu. Tapi sesuai judulnya ini adalah pertanyaan pribadi dan mungkin pertanyaan banyak orang yang menunggu jawaban dari ahlinya. Sehingga bagi mereka yang memiliki kapabilitas ilmu dalam masalah ini silakan share melalui komentar di bawah? Atau bagi yang mempunyai rujukan link ke web lain yang membahas ini silakan berbagi. Wallahu ‘Alam
MONGGO KEPADA PARA SESEPUH DAN BOLO KWA UNTUK MEMBERIKAN KOMENTAR / PENDAPATNYA MENGENAI PERMASALAHAN DIATAS, ATAS ATENSI DAN PARTISIPASINYA KAMI SAMPAIKAN BANYAK TERIMA KASIH…..WASSALAM
WONG MBOHOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar